•|Frostfire & Glacier Journey #BonChap

1K 166 83
                                    


Seaaa🏖🏖
=======================================

"Kamu libur sekolah berapa lama Gen?"


"2 minggu"


"Hmm jalan-jalan yuk kemana gitu.." Ucap Frostfire


"Mau!" Seru Gentar


"Boleh" Sahut Glacier


"Kalian mau kemana?"


"Hmm.. Coba Gentar kamu yang tentuin" Ucap Glacier


"Eh? Kok aku?"


"Ya gapapa.. Siapa tau kamu mau kemana gitu yang kamu pengenin"


"Hmm... Apa ya"


"Ah! Aku tau!"


"Mau ke pantai boleh?"


*deg*

"... Pantai?"


"Iya! Aku pengen nyoba kesana, belum pernah kesana soalnya"


Frostfire dan Glacier bertatapan. Mereka paham akan pikiran masing-masing. Mau itu Frostfire ataupun Glacier, memiliki kenangan buruk dengan apapun yang berkaitan dengan laut


"Hmm.. Boleh deh, yaudah kita ke pantai" Ucap Frostfire sambil tersenyum


"Yey!" Seru Gentar senang

🚗🚗


















"Frost.. Kamu yakin mau kesana?"

"Gapapa lah Glace.. Kasian Gentar. Dia pasti pengen banget ke pantai, sekalian kita sembuhin trauma kita Glace, jangan sampe terpaku mulu sama masa lalu" Ucap Frostfire


Glacier mengangguk. Ia tau, tapi ia masih belum terbiasa dengan hal itu. Tapi demi Gentar sepertinya Glacier harus memaksakan diri.


Seperti yang direncanakan, Frostfire, Glacier dan Gentar berlibur ke Pantai. Frostfire menyewa mobil untuk membawa mereka ke pantai.


Di perjalanan Gentar sangat bersemangat dengan liburan mereka. Melihat Gentar yang bersemangat, Frostfire dan Glacier hanya terkekeh melihat tingkah adiknya.


Tak lama mereka pun sampai di pantai yang mereka tuju. Dari kejauhan mereka bisa mendengar debur ombak.


Setelah sampai di penginapan, dan menyimpan semua barang mereka. Frostfire, Glacier dan Gentar pun pergi ke pantai


Gentar berlari bersemangat begitu melihat laut, mungkin ini pertama kali baginya pergi ke pantai secara langsung. Ia sangat senang bisa berlibur kesini.


Disisi lain Frostfire dan Glacier menatap Gentar dari belakang. Mereka sedikit menjauh dari laut. Menatap ombak yang menggelung, membuat mereka teringat dengan hari berkabung saat itu.


"Ayo Glace.. Kita pasti bisa" Glacier mengangguk.


Frostfire berjalan mendekati Gentar dan menemaninya bermain. Glacier membuat tempat untuk mereka beristirahat, ia memakai payung, dan berteduh di bawahnya. Ia tidak akan membiarkan sinar matahari menyentuh kulitnya yang putih.


Dari kejauhan Glacier menatap Frostfire dan Gentar yang bermain. Sedikit kagum pada Frostfire yang mampu mengatasi ketakutannya, meskipun Glacier tau Frostfire mati-matian melakukannya.


Mereka terlihat asik bermain di air, sesekali menyiram air ke satu sama lain. Melihat Frostfire dan Gentar yang asik bermain, tanpa sadar ia tersenyum.


Gentar Want To be O(r)dinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang