Ten NCT apa Ten 10 akwkaowkwowka🦖🦖
==================================="Fuuh.. Akhirnya sampai... Ga sabar ketemu mereka!"
••
.
.
.
Hari ini hari Kamis, artinya Gentar ekskul. Well sekarang Gentar udah standby di ruang robotika. Soal robot buat kontes, sekarang tinggal disempurnain dikit lagi sama dia.
"Widihh udah mau selesai nih yee.. Bagus juga. Tapi ga sebagus buatan gue sih hahahahahha" Goda Adudu
"Oh.. Tengks" Ucap Gentar
"Loh tumben ga marah" Celetuk Probe.
"... Gatau mood gue tiba-tiba bagus. Dah selesai!" Gentar pun menghentikan kegiatan merakitnya
Adudu, Probe dan Nutt langsung merapat melihat projek mereka.
"Ayok kita tess!" Seru Nutt semangat.
"Yoo!" Adudu dan Probe pun mengikuti dari belakang disusul Gentar.
"YO KALIAN SIAP?!" Seru Nutt.
"Siap!" Jawab Adudu dan Probe bersamaan.
Nutt pun menghubungkan kabel ke robot tersebut dan tak lama robot nya pun bergerak dan nyala sempurna.
Sejauh ini, ini adalah robot paling sempurna diantara yang lain. Melihat projek mereka berhasil. Nutt, Probe dan Adudu langsung berjingkrak-jingkrak.
Tak lupa mereka mengajak Gentar selebrasi. Gentar cuman bisa pasrah. Biasanya Gentar ikutan seneng, tapi hari ini Gentar capek banget, jadi tenaganya udah abis duluan.
"Aku bakal kirim ini ke kontesnya. Semoga menang!"
"Aamiinn"
"Okeh! Karena kalian udah kerja keras. Sekarang ayo pulang" Ucap Nutt
Mereka pun mengangguk dan segera membereskan tas mereka, dan segera pulang.
..
.
Setelah berpamitan dengan Adudu, Probe dan Nutt. Gentar berjalan menuju halte bus, tak lama bus pun datang, lalu ia menaiki bus tersebut.
Keadaan bus agak sepi, mungkin karena sudah sore. Gentar melihat matahari yang mulai turun perlahan, langit-langit sudah gelap juga.
Hari ini Gentar merasa moodnya naik entah mengapa. Bahkan sejak tadi Sopan menggodanya pun dia ga keganggu sama sekali.
Makanya Sopan jadi bete karena Gentar ga kepancing marah.
Setelah perjalanan lamanya, akhirnya sampailah Gentar di rumah. Ia buka pintunya dan berjalan masuk.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Gentar mendekati ruang tengah, dimana dia mendengar seseorang yang menjawab salamnya. Terlihat di ruang tengah kakaknya sedang tiduran
"Sore banget pulangnya" Ucap sang kakak
"Tadi sekalian selesain projek.. Bukanya abang Glacier udah tau ya?" Tanya Gentar
KAMU SEDANG MEMBACA
Gentar Want To be O(r)dinary
أدب الهواة"Hidup itu.. Selalu ada cobaan di dalamnya" "Dan kita ga tau kapan itu terjadi" "Tapi bukan berarti kita ga bisa ngubah dari yang jelek ke yang bagus kan?" . . . "Kalo gitu.. Aku bakal coba menjadi lebih baik lagi!" ⋇⋆✦⋆⋇ BoBoiBoy © Monsta ...