Melting like butter like a criminal undercover~
=======================================Mari kesampingkan kesuraman mood Sopan yang ada di Paris.
Akan kubuat kalian melting sebelum konflik dimulai😌👌🏿(Saran author.. Kalian baca eps ini sambil dengerin lagu Yamai-- Treasure) 🙏🏻🙏🏻
Seperti yang disebutkan di eps sebelumnya. Keluarga Gentar bakal ngabisin waktu libur mereka dengan camping di salah satu kaki gunung di luar kota.
Kan kemaren-kemaren mereka sibuk sama kerjaan masing-masing. Ga bisa hiling.
Akhirnya mereka mutusin ngabisin waktu di alam, seenggaknya biar kepala terasa lebih adem.Setelah 4 jam perjalanan dengan mobil. Mereka pun sampai di tujuan
Eniwei mereka nyewa mobil buat pergi kesana. Frostfire sebetulnya bisa bawa mobil, cuman mereka ga punya mobil aja. Paham kan?Begitu turun dari mobil, mereka langsung merasakan hawa dingin mengenai wajah dan tubuh mereka. Akhirnya mereka pun segera memakai jaket.
"Dingin.." Gumam Gentar
"Frost.. Kamu make jaket tipis gitu ga dingin?" Tanya Glacier
"Enggak.. Segini mah masih biasa, kalo di luar negeri lebih dingin kalo musim dingin" Jawab Frostfire sambil berjalan santai melihat-lihat pemandangan.
Mereka juga menyewa beberapa alat kemah, dan segera membangun tenda. Agak rusuh pas awal-awalnya, soalnya mereka ga tau cara ngediriin tenda
Dan alhasil minta bantuan orang.
10 menit kemudian tenda jadi, alat-alat masak pun udah siap. Ga lupa tempat buat bikin api unggun nanti.
"Jalan-jalan dulu yuk.. Katanya disekitar sini ada pemandangan bagus" Ajak Frostfire
"Yuk!" Gentar langsung berlari mengikuti kakaknya, diikuti Glacier dari belakang.
Beberapa meter di tempat mereka tenda, ada hamparan sawah yang luas, ditambah pemandangan pegunungan dibelakangnya.
Tentu saja kesempatan ini ga akan dibiarkan oleh mereka.Beruntungnya juga hari ini cuacanya cukup bagus, jadi langitnya cantik warna biru sama beberapa awan di atas sana.
"Cantiknya.." Gumam Glacier.
"Udah lama ga liburan ke gunung lagi" Ujar Frostfire.
"Terakhir kali kapan sih?"
"Kalo ga salah pas kita umur 8 tahun deh. Tapi aku kalo di luar negeri pernah ke gunung sih heheh"
"Yeu! Tapi aku kan belum" Seru Glacier
Frostfire pun tertawa mendengar reaksi Glacier. Lalu ia beralih ke Gentar terlihat ia asik memotret pemandangan disana. Wajahnya terlihat berbinar, mungkin ia senang karena bisa berlibur ke tempat yang indah ini, dan tentunya bersama kedua kakaknya.
Melihat adiknya yang keliatan senang, Frostfire pun tersenyum, Glacier yang melihat Frostfire tersenyum pun ikut tersenyum.
Senang rasanya bisa liburan bersama.🏞☁
Setelah puas berkeliling dan melihat sunset bersama. Mereka pun kembali ke tenda, mulai menyiapkan api unggun dan memasak makan malam.
"Kalian bikin api unggun aja, aku yang masak" Ujar Glacier
"Oke!" Jawab Gentar dan Frostfire berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gentar Want To be O(r)dinary
Fanfic"Hidup itu.. Selalu ada cobaan di dalamnya" "Dan kita ga tau kapan itu terjadi" "Tapi bukan berarti kita ga bisa ngubah dari yang jelek ke yang bagus kan?" . . . "Kalo gitu.. Aku bakal coba menjadi lebih baik lagi!" ⋇⋆✦⋆⋇ BoBoiBoy © Monsta ...