•|GWTBO Special Ramadhan🕌🌠

1.3K 176 111
                                    


※Babysitting and Fasting
=======================================

"Inget ya.. Anak-anak lagi tidur, terus kalo udah bangun langsung mandiin, terus ajak main pastiin mereka ga ngeluh mau buka, dan INGET! Yang paling penting... Jangan ngomong kasar"




Blaze menatap Ice.



"Emang bulan puasa gini aku pernah ngomong kasar ya? Kan ga boleh" Mendengar itu alis Ice mengangkat satu.



"Ya.... Cuman sesekali"



"Intinya jaga mulutnya.. Masih kecil mereka. Aku sama Gempa mungkin bakal lama" Ucap Ice.



"Hali.. Tolong jagain Blaze sama anak-anak"



"Ice~ segitunya aku kah???"



"Udah diem. Hali?"



"Iya kak.. Tenang aja"



"Yaudah.. Aku tinggal dulu.. Inget ya Blaze.. Hali. Yuk gem"



"Oke.. Pergi dulu Hali~ kak Blaze juga" Gempa dan Ice pun keluar rumah dan segera berangkat.


Menyisakan dua bapack-bapack di rumah dengan  anak kembar yang masih menjelajah di mimpi mereka.


"Okeh! Karena nak-anak masih pada tidur.. Mending kita ngaso" Ajak Blaze pada adik iparnya itu.

Hali pun mengikuti Blaze dari belakang, dan menuju ruang tengah.
Mereka pun duduk-duduk disana sambil mengobrol.

🍼⚽

















"Oh iya... Karena Frostfire sama Glacier lagi di tahap belajar puasa full, jadi kalo mereka bangun nanti.. Mereka pasti haus kan??"


"Nah maka dari itu... Sebagai ayah dan om yang baik, lu ma gue cari cara buat ngalihin perhatian mereka biar kuat sampe maghrib nanti" Jelas Blaze.



"Terus?"


"Terus? YA MIKIR LAH BAMBANG! Bantuin gue kek.. Jangan cuman planga plongo doang" Seru Blaze.


"Santai aja napa.. Lagi puasa woy"


"Ya makanya kasih ide! Kek apa gitu yang bisa di mainin biar mereka ke distract"


"Yang pasti jangan bikin capek... Ntar mereka malah ngeluh" Ucap Halilintar.


"Hmm.. Apaan yak.. Kalo permainan biasa mereka nanti cepet bosen... Gue ajarin main UNO kali yak"



"Heh! Masih kecil udah lu ajarin main UNO"



"Frostfire sama Glacier udah 7 tahun kok"



"Itu masih kecil ege!"



"Lah gue umur segitu udah diajarin main gapleh ama babeh gue"



"Itu kan beda generasi! Ah... Tau ah..."



"Emang lu waktu kecil main apaan?"



"... Ga tau juga sih.. Gue belajar mulu jarang main"



"Ck! Anak orang kaya ga asik"


"Jangan ampe di meja gue banting yak. Emang lu main apaan waktu kecil?"



"Gue mah main udah kek ngeliar tau ga.. Cospley jadi bolang. Main ke sawah, ngala siput, main engklek, petak umpet, sorodot gaplok, panggal.. Pokoknya banyak lah"



Gentar Want To be O(r)dinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang