•|GWTBO Special Ramadhan🕌🌠

1.1K 175 138
                                    


※Hari Pertama Puasa※
=======================================

OMO sapa tuh yang datengg😮😮😮
BULAN PUASA SUDAH DATANG YGY OMOOO (dah lama sih🗿🗿)



Maka dari itu mari kita liat kehidupan our lil fam kalo di bulan puasa ini
C'MON LET'S GAURRRR⛷️⛷️⛷️







.


.


.
Kegelapan masih menyelimuti langit, akan tetapi di malam itu banyak sekali orang yang sudah bangun dan mulai berkegiatan.



Ya apalagi kalo bukan sahur.



Subuh saat itu Glacier terbangun untuk membuat makanan di puasa pertama mereka. Ia segera keluar dari kamarnya. Lantai rumahnya terasa sangat dingin di pagi buta ini.


Ia berjalan ke dapur dan mulai memasak.
.


.


.
"Gen.. Ayo bangun, sahur dulu yuk" Ajak Glacier.


Gentar menggeram pelan lalu akhirnya bangun. Mendapati adiknya sudah bangun, Glacier pun berjalan keluar kamar, setelah mengumpulkan nyawa, Gentar pun keluar kamar dan menuju dapur.



Terlihat sudah ada beberapa makanan yang tersedia diatas meja. Gentar pun duduk, masih dengan mata mengantuk bikin Glacier geleng-geleng.



Lalu mereka pun mulai makan.



"Abang.."


"Hm?"



"Bang Frostfire pulang ga bulan ini?" Tanya Gentar.




".. Ga tau, dia belum ngasih kabar apa-apa, tapi kalo ngeliat dari tahun kemaren kayaknya dia bakal pulang di pertengahan bulan atau akhir bulan puasa" Jelas Glacier.



Gentar mengangguk. Ini kedua kalinya Glacier dan Gentar menjalankan ramadhan mereka hanya berdua, karena Frostfire masih harus kerja di UK.



"Semoga aja tahun ini Frost bisa pulang lebih cepet dan stay disini lebih lama, sampe lebaran kalo bisa" Ucap Glacier.




"Hmm.. Aaminn"



Glacier dan Gentar pun melanjutkan sahur mereka dengan tenang.



Lalu gimana dengan keluarga Solar?? Let's Check it out🤸🏻‍♀️🤸🏻‍♀️🤸🏻‍♀️

🕌🌠













Pagi itu di kediaman mevvah keluarga Solar, juga terlihat sibuk karena hari ini pertama puasa.



Supra si anak sulung bangun lebih awal dibandingkan kedua adiknya. Ia turun kebawah dan menuju dapur.



"Pagi Supra.." Sapa Taufan yang ada disana.



Supra menjawab sapaan mamanya dengan deheman pelan.



"Sup.. Bangunin adek-adek kamu gih" Pinta Taufan.



"Hmm.." Supra berbalik dan naik keatas lagi untuk membangunkan kedua adiknya.


Supra berjalan ke kamar Sopan terlebih dahulu. Soalnya Sopan paling gampang dia bangunin dibandingkan adeknya yang satu lagi.



Supra pun membuka pintu kamar Sopan, dan berjalan kesamping kasurnya. Terlihat Sopan tertidur dengan tenang. Supra pun berjongkok dan menggoyangkan badannya .



Gentar Want To be O(r)dinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang