WAYOH SAPA TUH! APAAN TUH!
===================================Kalian masih ingat eps kemaren? Yaps Sori bilang bapaknya nikah lagi
Kalian pasti tau kan reaksi Gentar. Langsung mangap dan ga bisa berkata-kata.. Boong si dia bilang "WTF" doang.
Besoknya Gentar nunggu Sori di sekolah. Seenggaknya dia pengen minta penjelasan Sori yang tiba-tiba. Soalnya abis Sori ngasih tau itu, Sori langsung off aja. Gimana Gentar ga penasaran.
Saking seriusnya nunggu, Gentar sampe ngeluarin aura nyeremin bikin satu kelas takut. Tak lama setelah nunggu Sori pun datang, mukanya tanpa dosa banget kayak ga kejadian apa-apa.
Seperti biasa nyapa satu kelas, salah satunya Gentar. Setelah naro tas Sori seperti biasa bakal duduk samping Gentar sampe guru masuk baru balik ke bangkunya lagi.
"GUD MORNING GENTAR! Pa kabar" Sapa Sori
"Hm... Pagi juga. Keanya lu nyantai bet"
"Yalahh.. Emang pagi-pagi biasanya juga nyantai.. Emang kalo pagi ga biasa nyantai?" Tanya Sori polos
Gentar udah gregetan pengen nanya soal kemaren, tapi dia juga ga enak. Masa iya Gentar langsung nanya "Terus bapak lu gimana? Nikah sama janda apa gadis?". Gentar masih punya otak ya >:(
"Dahlah nanti aja pas istirahat" Gumam Gentar.
Sedangkan Sori ngeliatin Gentar bingung. Kadang suka pusing juga Gentar sama Sori, kadang keliatan polos kadang nyeremin. Dahlah Gentar capeq, Gentar ga bisa diginiin
🙂🙃
Tak lama istirahat tiba. Seperti biasa juga, Sori bakal duduk samping Gentar. Sebetulnya Sori pengen banget ganti tempat duduk, tapi karena peraturannya kalo udah duduk di tempat awal udah ga bisa pindah-pindah. Rada kesel kalo di ingat-ingat waktu itu.
"Btw ri, gue mau nanya"
"Apa tuh?" Gentar diam, agak ga enak nanya nya tapi Gentar juga kan kepo
"Yang soal tadi malem, maksudnya gimana si? Keanya lu santai banget ngasih tau ke gue nya" Tanya Gentar, sebisa mungkin Gentar rangkai pertanyaan dengan baik-baik biar Sori ga tersinggung
"Ohh yang kata bapak gue nikah lag--" Belum Sori selesain kata-katanya, Gentar langsung ngebekep mulutnya sambil melototin Sori.
"Bisa ga ngomongnya ga kenceng-kenceng" Bisik Gentar kesal.
"Lahh?? Kenapa emang?"
"Itu privasi ri! Kalo kedengeran orang nanti gimana?"
Sori menatap Gentar bingung. Lah dia cuman cerita itu doang. Lagian dulu pas SMP temen-temennya banyak yang cerita kayak Sori, bahkan sampe ada yang cerita kalo bapak-emaknya selingkuh depan mata dia.
"Dahlah.. Intinya itu gimana? Inget ngomongnya jan kenceng-kenceng"
"Ohh oke oke... Ya begitulah, sebetulnya nikah nya udah kemaren sih hehe.. Mereka gelar pernikahannya tertutup, yang dateng cuman keluarga deket aja" Jelas Sori.
Gentar mengangguk mendengarkan curhatan Sori.
"Lu ga keberatan?"
"Soal apa?"
"Pernikahan bapak lu?"
"Hmm.. Enggak juga. Lagian mama baru ku baik kok! Ga jauh sama mendiang mama ku dulu. Oh iya! Mama ku yang baru punya anak seumuran kita loh! Gue punya sodara baru!" Ucap Sori semangat, yang lagi-lagi Gentar harus negur biar ngomongnya ga kenceng-kenceng amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gentar Want To be O(r)dinary
Fanfiction"Hidup itu.. Selalu ada cobaan di dalamnya" "Dan kita ga tau kapan itu terjadi" "Tapi bukan berarti kita ga bisa ngubah dari yang jelek ke yang bagus kan?" . . . "Kalo gitu.. Aku bakal coba menjadi lebih baik lagi!" ⋇⋆✦⋆⋇ BoBoiBoy © Monsta ...