•|Frostfire & Glacier Journey #8

885 158 41
                                    


Mission complete!
=======================================
"Glace suratnya udah di cek?"


"Udah.."


"Surat wasiatnya ga luntur kan?"


"Ga kok, agak menguning kertasnya tapi gapapa"


"Oke.. Aku kemaren udah cek rekening Kak Hali, ternyata bener... Ada yang nyoba akses" Jelas Frostfire



"Oh ya? Tapi ga diambil kan?"


"Enggak.. Untungnya enggak"


"Baguslah.."


"Minggu depan kamu siap?"

Glacier mengangguk. Lebih dari siap, akhirnya mereka bisa menjalankan amanah Gempa
Yaitu menjemput Gentar.


Kemaren mereka udah riset dan tanya-tanya beberapa orang. Ternyata Gentar lagi di asuh sama tante dari pihak Gempa.


Mereka juga sempet liat keadaan Gentar. Dan keadaannya ga baik-baik aja. Gentar keliatan kurus dan bener-bener kayak ga keurus.


Melihat itu tentunya bikin Frostfire dan Glacier geram, tapi mereka memilih memendam semuanya dan akan dibalas nanti.


Mereka udah nyiapin berbagai hal buat jemput Gentar. Salah satunya kamar, Frostfire dan Glacier sepakat, mereka bakal bikin kamar mereka yang lama buat Gentar


Dan nanti Frostfire sama Glacier tidur di kamar kedua orang tuanya. Kamar mereka pun dirombak ulang. Dimana mereka menambahkan meja kecil buat Gentar dan beberapa lemari.



Karena awalnya di kamarnya ada 2 kasur. Sedangkan Gentar bakal tidur disana sendiri. Jadi kasur yang satunya karena masih bagus, jadi sama mereka di sumbangin ke panti asuhan terdekat.



Minggu depan Frostfire dan Glacier berencana menjemput Gentar. Selama 3 bulan mereka mempersiapkan untuk kebutuhan Gentar dan beberapa hal buat ketemu Gentar.



Mereka juga udah nyiapin beberapa rencana kalo semisal Gentar nolak ikut mereka.


Agak gugup soalnya, mereka bakal ketemu Gentar lagi. Semoga Gentar mau pergi sama mereka, kalau enggak pupus sudah amanah Gempa.

📝🧾
















Pagi itu, Frostfire dan Glacier berangkat menuju kediaman Gentar. Mereka sudah memberitahu tante Gentar bahwa mereka akan datang.


Perjalanan dari rumah Frostfire dan Glacier lumayan jauh, jadi cukup lama sampai kesananya.
Lalu tak lama kemudian mereka pun sampai, tak lupa berdoa agar lancar ketika melakukan percakapan nanti.






.


.


.
(Percakapan Frostfire ama Glacier bisa kalian liat di Gentar's Journey episode 2..sapa tau ada yg lupa hehehe)









Setelah melakukan percakapan selama 20 menit, mereka pun memutuskan untuk pulang.


"Frost.. Kamu yakin bikin perjanjian kayak gitu?"


"Tenang Glace.. Semuanya udah aku rencanain" Ucap Frostfire


"Yakin?"


"Yakin.. Tenang aja. Kita kasih apapun yang terbaik selama Gentar tinggal sama kita"


Gentar Want To be O(r)dinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang