•|Frostfire & Glacier Journey #4

916 169 104
                                    


if you ask who they are, they are legends
=======================================

"Bawa apa tuh Kutub Es Titanic~"


"Berisik!"


"Wkwkwk"


Kini Frostfire dan Glacier sedang belajar bersama di perpustakaan. Kenapa Frostfire manggil Glacier "Kutub Es Titanic"


Karena itu panggilan Glacier setiap perlombaan Boxing. Yap ingat soal pertandingan Glacier dan murid MHS?
Glacier menang.

Glacier semangat mau di traktir Frostfire, langsung menang lawan MHS. Yang sontak bikin satu SMA kaget dan heboh.
MHS yang notabene ga pernah kalah, waktu itu kalah untuk pertama kalinya.


Semenjak hari itu, setiap Glacier ikut lomba. Dia dipanggil "Kutub Es Titanic".
Kenapa sampe disebut gitu?


Soalnya Glacier paling bagus dalam bertahan. Pertahanannya kokoh seperti es yang ada di Kutub di mana di permukaan terlihat kecil tapi di dalam air ada lebih besar dan kuat.


Siapapun yang lawan Glacier bakal tumbang. Kayak Titanic yang nabrak es dan tenggelam.
Apalagi personality Glacier yang terkenal cuek dan dingin.


Glacier juga terkenal di seluruh SMA, semua orang kenal sama dia. Ga cuman SMA dia doang, tapi SMA lain juga.


Tapi Glacier orangnya ga suka di liatin banyak orang, dia risih kalo di kerumunin banyak orang. Makanya dia biasa nempel sama Frostfire, biar bisa menghindar dari kerumunan.



"Eh.. Itu Glacier kan"


"Eh iya.. Sama siapa itu?"


"Kembarannya kan ya?"


"Oh iya.. Mereka kembar tapi ga mirip"


"Iya, Glacier risih ga ya punya kembaran kayak gitu"





Terdengar bisik-bisik di dalam perpustakaan. Pengen banget Glacier SmackDown orang yang ngomong kayak gitu. Apa mereka ga sadar kalo perpustakaan itu sepi, jadi omongan orang pasti kedengeran


"Udah Glace.. Ga usah di dengerin, anggep aja mereka ngomong pake bahasa minion" Ucap Frostfire santai


"Mereka udah dari minggu lalu kayak gitu loh.. Apa kamu ga kesel?"


"Bodo.. Mau di omongin kek aku ma tidak peduli, tapi kalo mereka ledek kamu depan muka aku. Nanti aku panah tepat di dada kirinya" Ucap Frostfire sambil tersenyum.



Mendengar itu Glacier langsung merinding. Belum tau aja mereka, kalo Frostfire jauh lebih nyeremin dibandingkan dia. Lomba debat aja Frostfire dapet juara 1 mulu.


Saking mencengkam nya aura Frostfire. Lawan bicara debat aja langsung takut, gimana orang yang ngajak ribut sama Frostfire

☺🔪














"Frostfire.."



"Uy"


"Kembaran lu hari ini lomba lagi?"



"Yoi.."



"Hebat ya.. Btw lu bisa boxing ga kayak dia?"



"Bisa.. Tapi gue ga minat, mau nyoba hal baru. Toh gue ikut seneng kalo Glace sekarang bisa nikmatin hobi barunya" Ucap Frostfire santai



"Lu apa kagak risih di omongin sama orang-orang... Kea di bandingin gitu"


"Ga juga.. Gue bodoamat. Toh kalo gue sama Glace beda jalur apa ngaruhnya ama gue, gue ma dukung aja apa yang Glace mau"


Gentar Want To be O(r)dinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang