•|Eleven

1.7K 230 180
                                    


You make me feel like eleven👇🏿😩
===================================

Suara AC berderu memenuhi ruangan yang gelap dan tenang. Perlahan mata berwarna biru emas itu pun terbuka, ketika penglihatannya mulai jelas.



"Huah!" Glacier terbangun dengan panik, ia buru-buru memegang wajahnya.


Lalu ia melihat kearah sampingnya. Lalu ia menghela nafas pelan dan mengusap kepalanya. Ia jadi malu sendiri.


"Bisa-bisanya aku lupa kalo Frostfire udah pulang" Batin Glacier




Oke kenapa tadi Glacier bangun sampe kaget. Itu gara-gara pas dia bangun dia ngeliat muka dia sendiri, Glacier kira jiwa sama raganya kepisah. Padahal yang di depannya itu Frostfire.




Maklumlah kembar.. Jadi dia mikirnya itu muka dia sendiri. Sekarang karena Frostfire udah pulang, otomatis kasur King Size nya jadi keisi berdua.



Emang dari dulu, Frostfire sama Glacier itu sekamar. Tapi karena Frostfire kerja di luar negeri dan pulang cuman 3-4 bulan sekali dalam 2 minggu. Alhasil Glacier tidur sendiri



Glacier pun menenangkan dirinya sebentar. Lalu ia mendengar suara azan dari luar rumahnya. Pas sekali ia bangun ketika azan. Ia pun menoleh dan menggoyangkan badan Frostfire



"Frost... Bangun.. Udah subuh" Ucap Glacier


Frostfire bergerak sedikit, tapi matanya masih tertutup. Glacier tau Frostfire pasti masih capek karena baru pulang kemaren. Tapi masa iya ninggalin solat subuh.



"Frost.... "


"Iya aku bangun... " Tak lama FrostFire pun bangun sambil meregangkan badannya, lalu ia menoleh kearah Glacier.


"Pagi Glace.. " Sapanya sambil tersenyum


"Pagi... "



(AHUWHWUQHAUWH MAAKKK PENGEN DI SENYUMIN FROSTFIRE 🦖🦖🦖🦖)


🌳🌥















"Widih.. Udah siap. Ini kayaknya pertama kali abang liat kamu pake seragam MHS secara langsung" Komentar Frostfire begitu melihat Gentar keluar kamar dengan seragamnya



"Bagus Gen.. Jadi cool tuh"


"Ma.. Makasih" Ucap Gentar sambil malu-malu.


FrostFire pun tertawa melihat sikap tsundere adiknya itu. Glacier pun berjalan mendekati Frostfire dan Gentar, ia pun memberikan bekal yang ia buat kepada Gentar.



"Yaudah.. Gentar pamit dulu" Ucap Gentar sambil mencium telapak tangan kedua kakaknya itu.


"Kamu ga sarapan?" Tanya FrostFire


"Enggak.. Biasanya juga engga. Dah assalamu'alaikum" Gentar pun berpamitan.


"Waalaikumsalam... Itu dia gapapa?" Tanya Frostfire


"Sejauh ini dia ga pernah kenapa-kenapa kalo ga sarapan. Biasanya suka aku ajak, tapi dia nolak mulu" Jelas Glacier.


"Ooh.. Okelah"




.

.

.

Gentar Want To be O(r)dinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang