Suara sorakan bergemuruh dan saling bersautan untuk 2 orang kini ada di tengah lapangan utama tersebut......
" Terima! "
" Ayo buruan terima aja! "
" Woii cepetan, udah lumutan gue! "
" Ayo terima! "
Sorakan itu makin menjadi-jadi sebab yang lebih muda tak kunjung memberikan jawabnya. Tentu membuat yang lebih tua kembali bertanya sekali lagi.
" Jadi gimana? Yes or yes? " Tanya yang lebih tua.
" Yes or yes? Itu namanya maksa kak " Kekeh yang lebih muda.
" Nggak maksa tapi gue cuma pengen lo milih satu jawaban yang pasti " Kata yang lebih tua dengan intonasi agak memaksa.
" Sama aja namanya maksa kak Henan"
" Oke kalau lo bilang maksa, berarti lo mulai sekarang milik gue, Mika. Titik nggak ada penolakan "
" Ya nggak bisa gitu, kak—"
Cup!
Terlambat. Bibir ranum Mika telah dipertemukan dengan bibir Henan sebelum dia hendak protes.
Sontak kejadian itu membuat para murid yang ada di sana tengah menonton acara confess itu berteriak makin histeris.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Heeseung as Kahenan mahendra
Sunghoon as Mika anindya pratama
***
Hai, Hai, donad kembali lagi yuhuuu~
Book ini berasal dari short story posessive Boyfriend tapi di sini namanya aku ganti ke lokal. Ya biar seru ajalah ya.....
⚠️ WARNING ⚠️
cerita ini murni dari otak sempit aku. Jadi kalau ada kesamaan nama tokoh, latar, dan alur aku tidak tau. Mungkin hanya kebetulan karena pemikiran kita terkadang sejalan meskipun tidak kenal:)
Yang tidak sejalan hanyalah keinginanku untuk bisa bersama dengan Hiseng karena sudah jelas dia tidak mau dengan saya.
🖊 banyak bahasa kasar dan umpatan
🖊 rate 18+ jalas ada
🖊 bahasanya campur aduk
🖊 toxic relationship, maybe. Tergantung penilaian kalian dan bagaimana isi ceritanya nanti.
🖊 nggak suka? Tombol keluar sudah ada jadi silakan keluar tanpa meninggalkan jejak.To be continue.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GS
RomanceHeehoon lokal~ Heeseung - boy Sunghoon - girl Hanya kisah keseharian Mika dengan si galak, Henan. " l hate you! " Mika anindya pratama. " l love you, too " Kahenan Mahendra. ~ bahasa campur aduk ~ terdapat kata umpatan dan kasar ~ 17+,18+ ( jelas...