twenty six

406 47 5
                                    

"Ka, jalan yuk?" ajak Henan setelah selesai makan malam. "Pas banget, malming"

"Gak, males" jawab Mika yang lagi nyuci piring.

Henan hampiri Mika yang lagi nyuci piring.

"Sini gue cuciin" niatnya sih ngerayu.

"Gak usah, nanti malah piringnya pecah semua lagi" Mika ngejauhin piringnya.

"Kenapa sih, Ka? Belum apa-apa udah dituduh mecahin piring. Emang ya, cowok tuh selalu salah di mata cewek" kata Henan. Dimelas-melasin.

"Ya emang" Mika membenarkan.

"Tapikan gak semua yang dilakuin cowok selalu salah, Ka" kata Henan membela diri.

"Oke, nih " akhirnya Mika ngasih piringnya ke Henan."yang bersih, jangan sampe pecah"

Henan langsung sumringah.

"Siap, tapi habis ini keluar kencan ya?"

"Iya deh iya" pasrah ajalah Mika.

Itung-itung juga kasihan sama Henan. Seenggaknya balas budi udah mau nemenin di rumah.

Tapi baru aja Mika balik badan udah terdengar suara nyaring dari belakang. Mika spontan berbalik dan menatap horor Henan.

"Tuh..kan, apa aku bilang. Piringnya pecah beneran. Emang bener cowok tuh selalu salah, gak pernah bener ngarjain tugas!!" Mika murka layaknya emak-emak +62 pada umumnya.

"G-Gak sengaja, Ka. Pi-Piringnya licin, terus jatuh gitu aja"

Sumpah deh, Mika ngamuknya lebih nakutin ketimbang Mama-nya kalo marah pas tau Henan ngilangin tupperwar*.

"Alah..alesan! Pokoknya gak mau tau, beresin tuh pecahannya!"

Pupus sudah kencan malam mingguan.

Mika langsung pergi ke kamar dan nutup pintu kamarnya kenceng banget. Terus gak lupa dikunci dari dalam.

"Dasar cowok gak berguna" gerutu Mika.

Ngomel-ngomel sambil nata kasur.

"Oh..iya! war ticket!" Mika baru inget kalo sekarang jadwalnya war ticket enhypen.

Langsung deh grasak-grusuk ambil laptop sama charger.

"Aduh..aduh..masih gak ya!"

Mika beneran kelupaan, hari ini jadwalnya war ticket membership. Seharusnya sore tadi. Tapi karena Mika nungguin Henan beli elpiji gak balik-balik jadi keluapaan.

"Gara-gara si Henan anj—gak boleh ngomong kasar, Mika anak baik jodohnya Heeseung" kata Mika sambil nepukin bibirnya.

"Oke...tenang, tenang, gak usah panik" tangan Mika gemeteran mulai ngetik.

Aslinya dalam hati takut gak kebagian yang VIP. Mika kan pengen nonton soundcheck terus nanti mau cosplay Sooha biar dinotice Heeseung. Kalo dibolehin ngokop Mika juga siap sedia.

"Eh..masih ad—loh! mati lampu lagi!"

"Lah..lah..sinyalnya ilang!" Wifinya ikutan mati.

Terus laptopnya ikutan mati. Karena emang baterainya abis baru kecas 2 persen eh malah mati lampu pula.

Terus Mika buru-buru ganti pake HP lah kok sama juga, lupa dicas plus kuotanya abis.

"Tidaaaaakkkkkkkkk!!!" fix malam ini Mika bakalan tantrum parah.

Nangis lah Mika. Udah jelas gak kebagian ticket VIP.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang