Mika bangun dengan kepalanya yang pusing banget. Abis nangis langsung tidur emang bikin kepala pusing, nyut-nyutan.
Mata Mika menelusuri seisi kamarnya. Mencari seseorang, masih ingat betul kalo dia gak sendirian tadi sebelum ketiduran sambil nangis. Karena gak nemuin seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah Henan, Mika ganti liat jam dinding yang udah nunjukin pukul 20:45 malam. Pulang sekolah jam 16:30 terus tidur sampe jam 20:45.
" Laper...." Ucap Mika sembari usap perutnya. Pulang sekolah belum sempat makan karena ada Henan tadi dan berakhir yah.....ketiduran.
Mika putuskan untuk keluar kamar. Mencari makanan, semoga saja bang Yoga masih ingat untuk memesankan Mika makanan sebelum berangkat kembali ke kantor. Mika masih inget betul kalo bang Yoga saat ia pulang sekolah balik lagi ke kantor. Meninggalkan dirinya di rumah berdua dengan Henan.
Ngomong-ngomong soal Henan....Mika gak peduli. Karena tadi dia bangun Henan gak ada berarti pikirnya Henan udah pulang dan dia sekarang di rumah sendirian. Gak apa-apa, Mika udah biasa di rumah sendirian. Apalagi semenjak putus dengan Henan, Mika lebih sering di rumah sendirian.
" Udah bangun kamu? Ayo makan dulu. Kamu laper kan? Kakak udah beliin makanan kesukaan kamu "
Dugaan Mika salah, Henan masih di rumahnya. Dia ada di dapurnya. Terlihat di meja makan sudah ada banyak plastik kresek yang isinya makanan kesukaan Mika. Dari baunya sudah bisa di tebak kalo itu seblak, bakso, soto, mie ayam, dan satu kresek berwarna transparan yang isinya boba taro kesukaannya Mika.
" Ayo cepetan makan, nanti ke buru dingin" Ucap Henan.
Henan hampiri Mika yang sedikit lagi sampai area dapur. Mencoba mengajak nya, tapi Mika lebih dulu tepis tangan Henan yang hendak meraih lengannya.
Sebenernya Mika pengen balik lagi ke kamar setelah liat muka Henan, tapi ingat kalo dia laper pake banget jadilah dia tetep ke dapur buat masak.
" Kamu mau apa? Ini loh udah kakak pesenin makan malam buat kamu "
Mika tak gubris Henan, dia tetap cari bahan makanan di kulkas untuk di masak sendiri. Rasanya gumoh denger Henan bicara lembut kayak gitu, pake kakak-kamu-an kalo gini. Padahal biasanya pake lo-gue pas masih pacaran. Pasti strategi Henan buat bujuk Mika, hapal udah Mika sama sikap Henan. Emang gitu Henan kalo Mika ngambek, pasti manggilnya kakak-kamu. Ntar kalo udah balik ya pasti pake lo-gue lagi.
Mika dapet telor sama sosis, akhirnya goreng telor sama sosis aja.
" Yaudah kakak aja yang goreng, kamu mandi dulu aja sana " Henan tawarkan bantuan.
" Ish! Apaan sih! " Mika tepis tangan Henan yang hendak ambil alih spatulanya.
Oke, kali ini Henan ngalah. Dia pun pasrah dan akhirnya duduk, nunggu Mika di meja makan. Matanya tak lepas dari Mika yang masih berseragam cheerleader.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GS
Roman d'amourHeehoon lokal~ Heeseung - boy Sunghoon - girl Hanya kisah keseharian Mika dengan si galak, Henan. " l hate you! " Mika anindya pratama. " l love you, too " Kahenan Mahendra. ~ bahasa campur aduk ~ terdapat kata umpatan dan kasar ~ 17+,18+ ( jelas...