" Motor butut masih lo pake aja. Mana buat nganterin Mika segala. Untung aja Mika mau di bonceng pake motor lo ini. Kalo gue jadi Mika sih ogah banget, masa kemana-mana naik motor jelek. Jadi cowok modal lah, motor ninja kek " Ucap Yuda sambil menepuk jok motor Henan.
Henan memutar bola matanya malas.
" Cerewet. Mulut kek cewek lo " Kata Henan yang lagi effort dorong motor skoopi mamanya yang kehabisan bensin.
" Bangkee lo bilang mulut gue kek cewek. Gue lakik ya! " Ucap Yuda tak terima.
Dia jalan santai doang di samping Henan, gak bantuin dorong motor. Tadi emang bantuin tapi cuma sebentar, baru di pertigaan deket rumah Mika si Yuda udah ngeluh capek padahal dia bantu dorong juga gak pake effort cuma megang joknya aja.
" Hmm Y doang "
" Lagian nih ya asal lo tau, nih motor punya nyokap gue. Jangan sembarangan ngatain nih motor butut. Lo nggak tau, nih motor kalo udah nyokap gue yang pake valentino rossi pun kalah. Saking kerennya nyokap gue dapet reward dari polisi "
" Reward? Apaan? "
" Ck! Lo sekolah di ajarin B. Inggris gak sih? Masa Reward kagak tau. Reward tuh penghargaan, celeng. Gitu aja nggak tau lo"
" Yeeuuu....gue juga tau kale reward itu penghargaan. Yang gue maksud tuh nyokap lo dapet penghargaan apa dari polisi? "
" Oh...gue pikir lo nggak tau. Soalnya kan seinget gue lo pas SMP kan dodol banget bahasa Inggris. Apalagi lo sering dapet remidi kalo ulangan bahasa Inggris. Kayak gue dong dapet seratus terus "
" Iya dapet seratus tapi kan hasil contekan. Lo kan demen banget minta contekan Raya pas ulangan. Si Raya juga mau aja ngasih contekan ke lo, padahal cuma lo kasih imbalan permen jagoan melet 3 biji "
" Ahahahaha....emang kenapa kalo hasil contekan. Gitu-gitu juga termasuk effort "
" Epart eport pala lo botak. Lama-lama gue gundulin ampe licin juga tuh pala lo "
Lama-lama pembicaraan mereka memang tidak jelas arahnya. Jujur saja Henan tuh kadang random menurut Yuda. Karena mereka pernah satu kelas saat SMP jadi Yuda tau semua tentang Henan.
" Ah udahlah, sampe mana tadi? Oh ya, nyokap lo dapet reward apaan dari polisi?"
" Dapet sertifikat, ada 10 biji di rumah. Warnanya biru "
" Hah? " Yuda tak paham.
Di pikir-pikir sertifikat apakah ada yang biru. Atau memang Yuda yang tidak tau kalau sertifikat memang ada yang berwarna biru.
" Sertifikat apaan tuh warna biru? "
" Ah elah...masa lo gak tau sih? Bentar, gue tunjukin" Henan pun berhenti mendorong motornya lalu merogoh ponselnya dari saku.
" Nah ini loh yang gue maksud " Henan menunjukkan gambar sertifikat yang dia maksud di ponselnya.
Yuda yang tadinya penasaran, setelah melihat sertifikat yang di maksud Henan membuatnya ingin membakar hidup-hidup Henan dengan bensin jika sudah sampai pom-mini nanti.
" Pe'a!! " Yuda pun menampol kepala Henan dengan tenaga dalam.
" Ini surat tilang tolol! Bukan sertifikat. Ini yang lo maksud reward ?!! Berarti selama ini nyokap lo demen ke tilang polisi! "
Henan tertawa ngakak. Sebenarnya Henan tau kalau itu surat tilang. Dia hanya ingin mengerjai Yuda, ingin membuatnya emosi.
Sementara Yuda udah mukanya udah merah banget saking keselnya sama Henan. Padahal tadi dia benar serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GS
RomanceHeehoon lokal~ Heeseung - boy Sunghoon - girl Hanya kisah keseharian Mika dengan si galak, Henan. " l hate you! " Mika anindya pratama. " l love you, too " Kahenan Mahendra. ~ bahasa campur aduk ~ terdapat kata umpatan dan kasar ~ 17+,18+ ( jelas...