twenty four

587 53 10
                                    

!Warning 18+!

Byurrr....

"Hah..hah..hah...banjir!" Henan bangun dan langsung panik.

"Bagus ya, udah tidur di rumah orang terus mimpi jorok lagi" ucap Mika yang kini berkacak pinggang setelah menyiram Henan dengan air segayung.

Jahat memang.

Tapi masih mending. Soalnya Mika tadi kepikiran buat nyiram Henan pake oli bekas mobil Yoga.

"Ka?!" setelah Henan dapat kesadaran sepenuhnya. Dia menatap Mika tajam.

"Apa?!" sahut Mika tak kalah galak."Masih mending ya aku siram pake air, bukan pake oli bekas mobilnya Bang Yoga!"

"Apa salah gue. Kok disiram sih?!" sewot Henan. Wajahnya sampai dada basah kuyup kena air.

"Ya tadi Kakak pas tidur ngigau terus desah-desah gak jelas...ihh!" Mika kegelian sendiri. "Mana pake nyebut nama aku segala. Kakak mimpiin aku yang jorok-jorok ya?!" Mika menodong Henan dengan gayung.

Ck! Sial, cuman mimpi. Padahal tadi kan udah mau keluar di dalem....

Argh...bangsat, tegang sampe kebawa bangun lagi. Henan ngerasa sesak di celananya, tegang akibat mimpi basah.

Henan ngintip, narik selimut sedikit. Bener aja udah tegang sampe kayak gunung.

"Aduh, kok dipukul?!" Henan kena pukul gayung karena gak jawab-jawab pertanyaan Mika.

"Jawab pertanyaan aku. Kakak tadi mimpiin aku yang jorok ya, ngaku?"

"Kalau iya kenapa?" jawab Henan dengan santai. "Dan lo tau nggak? Di mimpi, lo yang keenakan minta lebih"

"Ihh...dasar mesum. Jorok, jorok!"

Mika pukul Henan pake gayung lagi. Lebih brutal.

"Aduh, aduh. Udah Ka, sakit!" Henan berasa kena KDRT.

Gak bisa bayangin akan sebrutal apa Mika  kalo dia dan Mika nikah nanti.

"Rasain, biar kapok" akhirnya Mika berhenti." Awas aja kalo mimpi atau mikir jorok tentang aku lagi, aku bakal aduin ke Bang Mario"

"Iya-iya" Henan mending pasrah aja lah. Daripada nanti wajah tampannya yang jadi target selanjutnya. Ini aja, kepalanya sudah ada benjol 2 gara-gara dipukul Mika pake gayung lope-lope.

Setelah itu Henan langsung beranjak lari ke kamar mandi Mika. Buat nuntasin si junior. Udah gak tahan. Pintu kamar mandi dibanting dengan tidak santai karena bener-bener udah sesak banget.

"Heh..mau apa di kamar mandi aku? Jangan lakuin hal yang jorok ya Kak. Nanti kamar mandi aku kotor!" Mika gebrak-gebrak pintu.

Udah hafal sama kelakuan Henan. Soalnya Mika juga pernah mergoki Henan lagi entah apa di kamar mandinya terus sambil desahin dia.

"Kak jangan pake—"

"Ahh..fuck!"

Mika sejenak terdiam.

"Kak Henan jangan pake kamar mandi aku buat begituan!!" Mika gebrak makin brutal.

Tapi Henan mana peduli. Lagi enak-enaknya.

"Ahh..ahh..eumhh..bangsat..Ka..enakhh"

"Ouhh..M-Mikahh..shit..anhh..ahh..aghh"

"Aghhhh....." dan akhirnya sampe juga.

---------

"Udahlah Ka, udah gue bersihin tadi" bujuk Henan." Gue juga ngepel, terus gue semprotin pake baigon—eh! maksudnya pengharum ruangan"

Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang