nineteen

750 62 2
                                    

" Loh...loh...Nan kok pulang-eh Mika kenapa?" Tanya mamanya.

" Nanti Henan jelasin. Mending sekarang mama bayarin gr*ab car Henan dulu. Duit Henan kurang, ma! "Henan langsung lari gitu aja ninggalin mamanya di halaman rumah yang lagi nyiram tanaman.

Mama nya malah di suruh bayarin uang gr*ab car yang kurang.

Akhirnya mamanya bayarin uang gr*ab yang kurang, tapi sambil ngedumel. Kok bisa kurang padahal Henan baru di tf papanya beberapa hari yang lalu.

Setelah itu mama nyusul Henan yang bawa Mika ke kamarnya.

" Mika kenapa, Hen? "

" Henan juga gak tau, tadi pas tampil tiba-tiba aja dia pingsan terus mimisan juga. Yaudah Henan bawa pulang "

Si mama pun langsung cek keadaan Mika. Pake alat kedokteran nya. Mama dan papanya Henan kan sama-sama dokter. Tapi hari ini mama ada di rumah, lagi dapet libur.

" Mika demam, ya ampun panas banget. Pucet juga, kayaknya tadi pagi belum sarapan deh "

" Yaudah, cepet kamu ambil air dingin buat kompres. Terus buatin Mika teh anget. Mama mau gantiin bajunya Mika "

" Iya ma " Sahut Henan, tapi dia masih di tempatnya.

" Henan, kok masih di sini? "

" Ya kan nungguin mama gantiin bajunya Mika. Sekalian kan ma sama ke dapur, nanti bajunya aku bawa ke tempat cuci "

Tatapan mamanya langsung berubah horor.

" Henan, kamu mau mama pukul pake gagang sapu?! Cepetan keluar!! "

" Eh-Eh iya ma! " Henan langsung lari menuju dapur.

Takut dia kalo mamanya ngamuk.

" Huh...padahal kan mau liat Mika ganti baju. Ah...mama gak asyik! " Gerutunya di dapur.

Sambil menggerutu Henan membuat apa yang di minta mamanya. Setelah itu langsung membawanya ke kamar.

Pas sampai di kamar ternyata Mika udah sadar. Kelihatan dia bingung.

" Adek gak apa-apa? Ada yang sakit? Masih pusing?" Henan langsung berikan banyak pertanyaan buat Mika yang masih pusing megangin kepalanya.

" Ish!....udah, gak usah banyak tanya kamu"

" Ya namanya khawatir ma, masa gak boleh khawatir sama pacar sendiri "

" Emang kamu udah balikan sama Mika? Bilang pacar segala "

Henan mendengus. Tau saja mamanya ini.

" Kok aku ada di sini? " Tanya Mika memecah perdebatan ibu dan anak itu.

" Oh tadi adek pingsan. Terus kakak bawa ke sini"

" Pingsan? " Tanya Mika memastikan sekali lagi. Mamanya Henan dan Henan mengangguk.

" Iya Ika, tadi kamu pingsan terus sempet mimisan juga. Kamu lagi sakit sekarang"

Mika hanya mengangguk. Jujur aja kepalanya masih sakit banget. Yang dia inget cuma dia yang waktu itu ada di posisi paling atas terus tiba-tiba aja kepalanya pusing banget dan mendadak pandangannya jadi gelap. Habis itu Mika gak inget apa-apa lagi.

" Yaudah aku pulang aja. Mau istirahat di rumah"

" Eh gak boleh ya, kamu di sini aja. Orang kamu masih sakit kok pulang " Mama cegah Mika yang hendak turun dari tempat tidur.

" Tapi ma-tante. Nanti kalo aku di sini malah ngerepotin "

" Apanya yang ngerepotin sih, Ika. Kamu kan udah mama anggap anak sendiri. Terus, jangan panggil tante ya. Panggil mama kayak biasanya aja "

Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang