! Mention 18+!
Little bit or maybe a bit much.....hehe:)
(Kissing, kiss mark, bite mark, squeezing breasts)Mika lihat sekeliling kamar Henan. Masih sama, gak ada yang berubah sama sekali.
Cuma sekarang ketambahan sama barang-baranya nya dia yang dulu pernah Henan beliin pas masih pacaran, tapi karena udah putus jadi Mika balikin semuanya. Contohnya boneka pinguin.
Mika rindu sama boneka pinguin ini. Setiap tidur Mika selalu peluk boneka ini, boneka pemberian Henan pas kencan pertama mereka.
Pas awal-awal putus, Mika gak bisa tidur gara-gara boneka pinguin nya udah di balikin ke Henan. Alhasil Mika hampir seminggu susah tidur. Coba beli boneka pinguin yang baru dan sama persis tetep aja gak bisa tidur.
" Dek...." Henan tiba-tiba aja masuk kamar.
Buat Mika yang lagi peluk kangen boneka pinguin nya jadi kaget dan spontan langsung lempar boneka nya.
" Apa? " Sahut Mika ketus.
" Gak ada apa-apa. Ngomong-ngomong tadi peluk boneka pinguin, lagi kangen ya? "
" Gak tuh, siapa yang peluk "
Henan terkekeh. Meski Mika ngelak tapi taulah sebenarnya Mika emang se-sayang itu sama boneka pinguin nya. Bahkan sebenarnya waktu barang-barang pemberian nya di balikin, cuma boneka pinguin yang di kembaliin nya telat sendiri. Udah jelas Mika gak rela sebenernya boneka kesayangan dia dari di balikin.
Padahal Henan gak minta barang pemberian nya di balikin sama Mika.
" Tapi kakak liat tadi "
" Yaudah sih, wir. Terus ngapain ke sini? Keluar sana deh, aku mau tidur "
" Lah inikan kamar kakak, ya terserah dong aku mau ngapain. Lagian itu piyama yang kamu pake juga punya kakak kan? " Balas Henan sambil menaikan sebelah alisnya.
Mika baru inget. Lupa kalo ini lagi di rumah mantan, mana pake bajunya segala pula.
" Yaudah sih wir. Kalo gitu aku keluar, mau pulang aja. Tapi bentar, tak ganti baju dulu. Takutnya di ungkit-ungkit "
" Gak gitu dek maksud kakak. Kakak gak nyuruh kamu pulang. Lagian siapa yang ungkit-ungkit? "
" Idih pake aku-kamu sama kakak-adek. Biasanya kan pake gue-lo "
Henan menghela nafas. Harus sabar dan tetap smile. Meski aslinya pengen di kasarin, pas banget mumpung udah di kamar—eh bercandyaaaa.
Tapi beneran kok gak sepenuhnya bercanda.
" Berarti gak suka gue ngasih sikap lembut. Jadi pengen di kasarin kayak biasanya? "
" Oke, kalo gitu mau lo "
Ekspresi Henan yang tadinya lembut sekarang berubah jadi tajam, nakutin.
Oke, Mika takut kalo udah di tatap gitu sama Henan. Naluri nya bilang buat keluar dari sini, kabur nyari perlindungan. Mika harus sembunyi sama mama Erna.
Tapi sialnya, sebelum Mika sempet melangkah ke arah pintu Henan udah lebih dulu tutup pintu dan kunci pintunya.
" Mau kabur, ya? Ck! Gak semudah itu "
" Apaan sih! Bukain pintunya, aku mau keluar ambil minum "
" Gak peduli. Gue tetep gak bakalan bukain, sampe nangis pun gak gue bukain "
" Mama tolongin, adek. Mama kak Henan gangguin adek! " Mika coba teriak minta tolong sama mama Erna.
" Mama gak bakalan denger, kamar gue kedap suara. Lagian mama baru aja keluar buat belanja. Jadi sekarang gak ada yang bakal nolongin lo "
Henan dengan sigap langsung narik tangan Mika. Bawa dia dan jatuhin di tempat tidur terus di kungkung sama Henan.
Tak selang beberapa lama Mika langsung nangis.
" Kak Henan jahat, jahat, jahat! " Mika nangis kenceng banget sambil coba berontak.
" Diem, gak usah nangis. Gue gak suka kalo lo cengeng kayak gini! " Ucap Henan.
Tapi justru malah buat Mika tambah nangis kenceng. Dia takut banget kalo udah di giniin. Mungkin Mika trauma, soalnya sering banget pas mereka masih pacaran Henan selalu giniin Mika terus di hukum kasih kiss mark kalo Mika bandel dan ngelawan kemauan Henan.
" Gue udah sabar banget dan coba buat lembut, tapi emang lo gak bisa di sabarin"
" Dengerin, dari awal gue gak pernah nganggap kita putus. Lo tetep punya gue, lo gak gue lepasin gitu aja. Kalo lo pikir gue terima-terima aja itu salah, selama lo pikir kita udah putus sebenarnya gue cuma ngasih kelonggaran buat lo. Ngasih lo buat seenaknya lo mau, tapi aslinya gue gak ngebiarin lo lepas gitu aja "
" intinya lo tuh sampe kapan pun punya gue dan sebenernya kita gak pernah putus karena gue gak pernah setuju buat pisah. Ngerti?"
Apa yang di bilang Henan buat Mika tambah nangis, lebih kenceng lagi dari yang tadi.
"Jahat, jahat, jahat! " Ucap Mika histeris sambil mukulin dada Henan, tapi gak lama setelah itu kedua pergelangan tangan Mika di ikat pake dasi Henan yang kebetulan tergeletak di tempat tidur.
" Seharusnya lo ngerasa beruntung karena gue beneran cinta banget sama lo. Kalo gak terlalu cinta udah gue putusin lo duluan sebelum lo minta putus "
"Lo tau sendiri kan mantan gue banyak? Ya karena gue gak pernah beneran cinta sama mereka, cuma buat mainan doang. Cuma lo Ka yang bikin gue gak bisa lepasin lo buat alasan apapun dan siapapun "
" Lo cuma punya gue " Tekan Henan.
Setelah itu dia cium bibir Mika kasar. Gak cuma itu tangan Henan juga berkeliaran ngelus pinggang Mika, tangannya menyusup masuk ke baju piyama nya. Ngeraba sana-sini, sampe bahkan meremas dada Mika.
Emang bangsat si Henan. didikannya Harvey book sebelah kek nya:)
" Lu cuma punya gue, Ka " Gumam Henan di sela-sela ciumannya.
Mika cuma bisa pasrah aja. Mau ngelawan juga gak bisa.
Gak cuma ciuman, Henan juga memberikan kiss mark dan bite mark di leher dan bahu Mika. Gak cuma di situ, melainkan di wajah, telinga, perut, pinggang, kaki, paha, tangan juga, di atas dada juga. Pokoknya hampir rata badan Mika di kasih kiss mark dan bite mark sama Henan.
Kak Henan jahat, adek benci......
••••••••
To be continue..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GS
RomansaHeehoon lokal~ Heeseung - boy Sunghoon - girl Hanya kisah keseharian Mika dengan si galak, Henan. " l hate you! " Mika anindya pratama. " l love you, too " Kahenan Mahendra. ~ bahasa campur aduk ~ terdapat kata umpatan dan kasar ~ 17+,18+ ( jelas...