thirteen

854 79 3
                                    

Warning!!
[Mention 18+]

••••••

Sampai di indoapril Henan langsung mencari keberadaan Mika dan si anak curut alias si Risky.

Gak lihat dulu sepeda listriknya Risky masih di sana atau nggak. Pokoknya Henan mau cari Mika dan ngajakin pulang.

" Kok gak bisa di buka?! " Kesal Henan ketika pintu indoapril gak bisa di bukanya.

" Liat dulu tolol. Udah ada tulisannya tarik malah lo dorong, ya ke balik " Ucap Yuda sambil menampol kepala Henan.

Henan tak menjawab teguran Yuda, langsung masuk setelah benar menarik pintu indoapril yang ada tulisannya tarik.

" Lo ke sana gue ke situ " Titah Henan mengajak berpencar.

" Hen, lo sekolah berapa tahun sih? Indoapril gedenya cuma segini, gak sampe 2 petak sawah. Lo liat dari sini aja udah jelas gak ada Mika sama si Risky "

" Lagian pas tadi sampe, gue nggak liat sepeda listriknya si Risky. Mungkin mereka udah pergi, entah udah pulang "

" Halah pokoknya cari dulu. Mana tau mereka ngumpet di gudang " Henan masih saja kukuh kalau Mika dan Risky masih ada di sini.

" Kurang kerjaan banget anjir ngumpet di gudang. Ya kali—eh bentar, bentar, ada telpon"

Yuda langsung merogoh saku dan mengambil ponselnya. Di sana tertera sang papa yang menelepon.

I'm on the next level yeahh~

" Halo pa, ada apa? "

" Kamu dimana? Ayo pulang, papa sama mama udah balik ke rumah om Bagas "

" Yuda lagi di indoapril  Pa, sama Henan. Nyari Mika "

" Mika udah di rumah. Cepet kamu juga pulang ke sini, papa tunggu "

" Iya pa " Panggilan berakhir setelah itu.

" Hen, si Mika udah pulang " Ucap Yuda.

" Iya gue tau, nih gue abis dapet pesan dari dia" Ternyata Henan pun sama, mendapatkan pesan dari Mika saat Yuda bertelepon dengan papanya.

Terlihat jelas raut kesal Henan karena sudah jauh-jauh di sini tapi Mika sudah pulang.

Awas aja nanti di rumah.....

Akhirnya mereka kembali ke parkiran dan kembali tancap gas balik ke rumah Mika.

" Anjirr sia-sia kita ke sini, mana gue korban duit 20 ribu lagi " Gerutu Yuda.

" Yaelah 20 ribu doang, murah lah tuh. Katanya kaya, tapi keluar duit 20 ribu aja sambat lo "

" 20 ribu berharga, njing. Bisa buat beli sempak 2 biji, 1 sepuluh ribuan di pasar "

" Sempak apaan 10 ribuan. Sempak gambar bunga-bunga? Tuh sempak sekali pake juga udah jebol. Murah banget, njing. Kayak gue dong Calv*n Kle*n "

" Gaya lo Calv*n kle*n, halah palingan juga yang kw. Lagian nih meski sempak harganya cuma 10 ribu tapi tuh beneran awet banget "

" Sembarangan ngatain sempak gue kw. Asal lo tau, kalau misal pun kw masih mending ketimbang sempak lo yang cuma 10 ribuan beli di pasar. Lagian apanya yang awet tuh sempak, palingan jhony lo yang kecil kayak ulet bulu makanya gak bisa bikin sempak 10 ribu jebol "

" Enak aja bilang jhony gue kayak ulet bulu. Punya gue gede ya. Segede timun "

" Ahahaha...cuma segitu? Timun mah masih kecil. Punya gue dong segede terong ungu, panjang juga. Kadang sampe kelewat sempak, apalagi kalo sempak gue udah kekecilan"

Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang