fourteen

927 72 5
                                    

Hari ini Henan bete banget.

Karena apa?

Karena hari ini dia seharian cosplay jadi selingkuhan nya Mika. Alias pacar nya itu seharian ini lagi bucinin oppa-oppa Korea sampe-sampe ngebuat Henan jadi obat nyamuk. Pokoknya Henan di kacangin.

Bukan pertama ataupun kedua kalinya. Sering aslinya, sebab Mika itu K-popers akut. Udah lama sebenarnya, jadi jaman SD katanya. Itupun ketularan virus tantenya Mika yang juga K-popers akut meski udah beranak 3.

" Apaan sih nonton kayak begituan. Muka plastik lo idolain " Ucap Henan kesal.

" Yang Jungwon! Lee Heeseung! Park Jongseong! Shim Jaeyoon! Park Sunghoon! Kim Sunoo! Ni-ki! EN. HY. PEUUUNNNN!! "

Mika gak peduli. Udah asyik fanchant sambil goyangin si gunawan alias lighstick-nya Enhypen. Tapi kalau menurut Henan kayak orang kesurupan.

Mika bener-bener antusias, apalagi ini comeback terbarunya Enhypen. Jadi saat ini dia lagi livestreaming comeback stage-nya di music ban*k.

Sementara Henan yang ngeliat tuh 7 cowok yang lagi joget-joget sama mbak-mbak dancer biasa aja. Menurutnya muka mereka sama semua tapi kenapa bisa bikin Mika tergila-gila sampe lupa punya pacar.

" Apaan sih gak jelas banget. Muka mereka sama semua. Joget-joget gak jelas-"

" Yeeeeyyyy yuhuuuuu! Omagaaaa! Heeseung oppa!! Aduh calon suamiku ganteng banget! " Mika makin menggila, bener-bener gak peduli Henan.

" Jongsaaeeeeengggggg! Pacar akuuuu! Kyaaaaaaaaaa! Opppaaaa! "

" Sunghoon oppa!! Aaaaaaa!! Suamiku! "

" Sunoo-yaaaaa! Kiyowooo! "

" Jake! Jake! Jake! Ikeeuuuu! Omo omo omo omo, OMAGAAAAA! "

" Riki! Ya ampun ganteng banget!! Aduh aku oleng Rikiiiii!! Aaaaaaa!! "

" Dedek uwooooonn! Gemessss banget!! Ututututu gemes. Kamu tetap gemes di mata aku Uwon meski kamu udah tampil cool kece badaiiii!! "

Oke, Henan makin gak paham, makin sebel iya, dan di tambah budek juga iya.

" Woohoooo yeeey!! " Seru Mika sambil tepuk tangan setelah penampilan Enhypen selesai.

Melihat hal itu buru-buru Henan langsung nutup laptopnya. Bodoamat gak di shutdown dulu yang penting Mika berhenti nge bucin oppa-oppa.

" Ih kok di tutup?! Kan belum selesai penampilan nya! Masih satu lagu lagi!! " Ucap Mika tak terima.

" Halah udahan nonton nya! "

" Kakak kenapa sih?! Suka-suka aku lah. Sini balikin laptopnya! " Mika langsung merebutnya kembali laptopnya dari Henan.

Tak lupa tatapan tajam dia layangkan ke arah pacarnya itu.

Dengan santai Mika kembali nge- fangirling oppa-oppa Enhypen yang kini tengah menampilkan lagu keduanya yakni Bills.

" Omo...omo...Heeseung-oppa ganteng banget. Pacar aku! " Seru Mika kegirangan melihat bias-nya.

Status Henan di pertanyakan. Mika tadi bilang apa? Heeseung pacarnya? Lalu Henan ini apa?

Sekarang Henan yakin kalau selama ini dia cuma selingkuhan nya Mika. Atau mungkin simpanannya.

" Tadi apa lo bilang? Dia siapa lo? " Tanya Henan tak terima sambil menunjuk Heeseung.

" Pacar aku. Kenapa? "

Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang