ten

1.4K 120 14
                                    

" Awas loh kalau di ulangi lagi, mama potong jatah bulanan kamu. Terus mama berhenti masang Wi-fi dan buang PC sama PS 5 kamu, inget " Kata Erna.

" Iya ma iya, inget kok " Balas Henan sambil gosok telinga kanannya yang terasa panas sebab 20 menit dia di ceramahi panjang lebar karena Mika yang mengadu ke mamanya kalau tadi pagi dia di grepe-grepe sama Henan, terus Mika juga ngadu kalau Henan otaknya mesum terus mulutnya jelek banget kalau ngomong. Alhasil Henan habis kena ceramah mamanya.

Sementara kini Mika cekikikan di samping mamanya Henan. Melihat dengan puas Henan di ceramahi.

Apes sudah Henan hari ini, udah muka di tampar + di cakar di tambah lagi ceramah 20 menit.

" Yaudah sekarang kalian makan aja sana. Mama udah beli makanan kesukaan kalian, dah kalau gitu mama mandi dulu "

Mama pun pergi untuk mandi, sebab baru pulang dari rumah sakit. Eh terus harus nyeramahin Henan.

Sekarang hanya tersisa Henan dan Mika di ruang tengah. Mika masih cekikikan dan Henan dengan wajah makin datar nya, tak lupa pipinya yang habis di cakar Mika, di hansaplast.

" Puas lo! " Kelas Henan pada Mika yang tak henti-hentinya cekikikan bahkan jadi tawa ngakak.

" Ahahahaha! Makanya jangan nakal. Rasain kan sekarang, enak di ceramahin kayak tadi "

" Oke kalo gitu cara main lo. Yaudah mulai sekarang gue ogah jemput dan nganterin kalo mau kemana-mana "

" Idih ngancem. Emangnya aku takut? Ya enggak lah. Lagian kalau kakak udah nggak mau nganterin juga nggak apa-apa. Masih banyak yang ngantri mau nganterin aku, bahkan mau gantiin posisi kakak sebagai pacar aku. Contohnya kayak kak Andre, kak Jeyan, Kak Yuda, Risky—"

" Nggak, nggak jadi. Gue yang anterin aja. Awas lo deket sama mereka, apalagi sampe pulang bareng. Gue bikin—"

" Mama, kak Henan ngancem Mika ma—hump! " Teriak Mika, namun segera di bekap oleh Henan.

" Sstss...diem. Nggak usah ngadu ke mama lagi—awwuuu!! " Mika menggigit tangan Henan yang membekap nya. " Malah lo gigit. Sakit bangsat! "

" Loh Ngomong kasar, hayo aku aduin mama lagi nih "

" Eh nggak, nggak, eum....ice cream 2 box ukuran sedang rasa coklat, soto ayam mang Joni, seblak 3 bungkus, boba rasa taro 2, sama bakso yang ada di perempatan? "

" Oke nggak jadi ngadu, deal! "

Henan lega nggak jadi di aduin tapi mulutnya yang langsung nyeplos nyuap Mika membuat dompetnya nya yang kering. Mana dia belum di tf papanya, ingat kalau ini baru awal bulan dan dia baru di tf 1 minggu yang lalu lalu dan separuh uang bulanannya udah di gunain buat modif motornya di bengkel. Terus sisa separuh buat jajan Henan sendiri + mau nabung buat beli sepatu keluaran terbaru, eh  sekarang malah di gunakan untuk menyuap Mika.

Bangkeee! Gue salah ngomong!.....

Anj, sial banget gue hari ini ╥﹏╥

" Yaudah let's go beli " Seru Mika.

•••••••

Mereka sampai rumah Mika setelah kesana kemari membeli suap yang di janjikan Henan.

" Makasih kak, sayang deh...muach! " Ucap Mika tak lupa memberikan kecupan di pipi Henan.

Tangan kanan dan kiri Mika sama-sama menenteng tas kresek berbagai warna yang isinya seblak, bakso, soto, boba, dan ice cream.

Posessive Boyfriend [ HeeHoon ]GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang