Happy Reading
Jungoo POV
Seperti yang kukatakan kemarin malam aku berniat memberi tau Jonggun tentang gadis yang bernama Park Haneul, sebenarnya sih kemarin ingin kuberi tau tapi karena ada tugas yang harus Jonggun selesaikan jadi kutunda.
Sekarang kami membuat janji untuk bertemu di bar sebenarnya aku sih yang memaksanya. Aku memasuki bar dan melihat Jonggun yang sedang dikelilingi banyak wanita cantik tapi ku rasa jauh lebih cantik gadis yang kutemui kemarin malam dia juga sangat harum berbau lavender.
"Hei Gun! Apa kau sudah menunggu lama?"
"Tentu saja bodoh"
Dia menatap ku dengan kesal, ku alihkan pandanganku pada para wanita yang mengerumuni dirinya.
"Maaf nona-nona kami ingin membicarakan sesuatu yang pribadi, bisakah kalian pergi?"
Setelah berkata seperti itu mereka semua menjauh lalu aku mendudukkan diriku di sampingnya.
"Apa yang ingin kau bicarakan"
"Jadi gini, kemarin malam aku bertemu dengan seorang gadis-"
"Jika kau hanya ingin berbicara tentang gadis lebih baik aku pergi"
Jonggun memotong perkataanku dan berjalan pergi meninggalkanku.
"Tu-tunggu dulu woi! Aku belum selesai bicara! Gadis itu bisa menjatuhkan ku!"
Jonggun menghentikan langkahnya dan berbalik menatapku.
"Kemarin kau bertanya kenapa aku berjalan terhuyung-huyung kan? Itu karena ulah gadis itu yang membuat seluruh tangan dan kakiku mati rasa"
Jonggun berbalik berjalan kearah ku dan duduk kembali membuatku tersenyum senang.
"Lanjutkan"
"Kemarin aku bertemu dengan seorang gadis yang sedang menghajar 8 orang pria sendirian, gerakannya itu sangat indah dan memukau apalagi dia menghajar mereka sambil tersenyum, senyumannya itu sangat cantik!, tapi yang paling mengejutkannya lagi dia mengenalku dan dirimu bahkan Lee Jihoon!"
Bisa kulihat mata Jonggun yang berkilat dengan tertarik.
"Dia juga ingin bertemu denganmu, jika tidak bertemu denganmu setidaknya bertemu dengan Lee Jihoon, bukan denganku, begitu katanya"
Jonggun menghela nafas mendengar penjelasan rivalnya ini yang berbelit-belit.
"Jadi intinya gadis itu sangat hebat sampai bisa menjatuhkan mu? Dia juga mengenalmu dan diriku bahkan Lee Jihoon?"
Jonggun memotong ceritaku mungkin terlalu panjang dan itu membuat telinganya sakit.
"Iya kau benar! Bagaimana?! Kau tertarik?!"
"Tentu saja, aku akan meminta Kouji untuk mencarikan informasi tentang gadis itu, dan jangan beri tau DG biar aku saja yang berbicara dengannya, ngomong-ngomong siapa namanya?"
"Namanya Park Haneul"
.
Hacyuuh..
Haneul tiba-tiba bersin membuat Hyungseok dan Jay merasa khawatir takut gadisnya sedang sakit.
'Keknya ada yang gibahin gua dah'
"Haneul kau baik-baik saja?! Mau kubawa ke rumah sakit?!"
".....?!"
Mereka bertanya dengan panik bahkan berniat mengendongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]
Fanfiction"Haneul, kamu tau perbedaannya kamu sama matahari?" "Gak, apatuh?" "Kalo matahari menyinari bumi, kalo kamu menyinari hariku, cuuaaks." "Jijik anjir. " . . . . . . . . . . . . . Seorang gadis yang mati karena tertabrak oleh ambulan yang sedang melaj...