Happy Reading
Setelah melihat mobil yang dikendarai duo JJ sudah menghilang dari pandangannya Haneul masuk kedalam dan keluar lagi dengan memakai seragam yang rapi, dia berniat menelepon Jay untuk menjemputnya tapi tidak jadi saat mendengar suara motor Jay.
Haneul tersenyum cerah saat melihat Jay berhenti disebrang jalan dan menyapanya.
"Hai Jay!"
Mendengar sapaan dari Haneul langsung membuat Jay turun dari motornya dan berlari memeluk Haneul dengan erat.
"Ada apa Jay?"
Tidak ada jawaban membuat Haneul merasa khawatir apalagi bahunya sedikit basah yang semakin membuatnya khawatir.
"Jay! Kau kenapa?! Apa ada yang menyakitimu?!"
"....."
"Lalu kenapa kau menangis?"
Haneul membalas pelukan Jay dan mengusap punggungnya mencoba menenangkan Jay.
".....?"
"Kemarin malam? Aku menginap di rumah... Teman, kenapa?"
"....."
"Tapi tunggu bagaimana kau bisa tau bahwa kemarin malam aku tidak ada dirumah?"
Mendengar pertanyaan Haneul membuat jantung Jay berdetak kencang, Jay merutuki kebodohannya karena tidak berfikir terlebih dahulu sebelum bertanya.
'.....!'
Jay melepaskan pelukannya dan menatap lurus kearah mata Haneul.
"....."
"Hah?! Kalian berdua datang kerumahku?! Ngapain?!"
"....."
"Oh, maaf ya.."
"....."
Jay menggenggam tangan Haneul dan menuntunnya ke sebrang jalan untuk menaiki motornya dan mereka berangkat sekolah barsama.
.
Sesampainya di kelas Haneul juga ditanya Hyungseok kemana dia tadi malam.
"Aku menginap dirumah teman"
"Oh baiklah"
"Perempuan atau laki-laki?"
'Kenapa nanya sama itu nya sih anjing, kalo jawab cowok dikira ngelonte nanti gua'
"Perempuan.. Kenapa memang?"
"Bukan apa-apa, hanya penasaran"
"Selamat pagi anak-anak"
Guru masuk kedalam kelas membuat semua murid yang tadinya berbicara segera menutup mulut mereka.
Pelajaran akhirnya dimulai, dari semua murid disana yang paling banyak menjawab pertanyaan dari Guru adalah Haneul. (kan kubilang apa dia ambisius) Mijin saja tidak dia beri kesempatan untuk menjawab.
'Selain pintar membuatku mleyot, Haneul juga pintar dalam pelajaran ya~ dewiku memang sempurna!'
Hyungseok dari tadi terus menatap Haneul tanpa memperhatikan materi yang disampaikan begitu juga dengan Jay, membuat Haneul merasa merinding.
'Kok merinding bjir'
.
Jam pelajaran berganti tapi karena guru yang mengajar sedang ada urusan maka mereka mendapatkan jamkos. Mereka sedang mendengarkan cerita dari anak yang Zin pintai tolong untuk membeli sebuah sepatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]
Fanfiction"Haneul, kamu tau perbedaannya kamu sama matahari?" "Gak, apatuh?" "Kalo matahari menyinari bumi, kalo kamu menyinari hariku, cuuaaks." "Jijik anjir. " . . . . . . . . . . . . . Seorang gadis yang mati karena tertabrak oleh ambulan yang sedang melaj...