Yoojin x Park Haneul
Happy Reading
Park Haneul merupakan Ibu tiri dari presiden Yoojin pemegang perusahaan ternama di korea, dia bisa menjadi Ibu tirinya karena dia menjalani ikatan pernikahan dengan Ayah dari presiden Yoojin.
Yoojin tidak peduli dengan itu lagipula dia dengan Ayahnya tidak dekat sampai harus mencegahnya untuk menikah lagi, tapi semenjak kedatangan Haneul sebagai Ibu tirinya, dia jadi sering berada dirumah dan makan malam bersama, apalagi Haneul yang selalu berbicara lembut padanya membuat Yoojin ingin selalu mendengar suaranya yang seakan-akan menjadi candu baginya.
Ayahnya saja bingung dengan perubahan sikap Yoojin, biasanya dia harus membujuk Yoojin untuk makan bersama apalagi sejak kematian kembarannya membuat Yoojin sama sekali tidak ingin makan bersama ataupun meluangkan waktunya tapi kali ini tanpa disuruh Yoojin dengan sendirinya duduk dimeja makan dan makan bersama bahkan menghabiskan waktu dirumah.
Ayah Yoojin atau bisa kita panggil Yoon Tae menikahi Haneul bukan berdasarkan cinta atau kasih sayang tapi untuk memberikan kasih sayang seorang Ibu pada anaknya karena istri pertamanya tiada saat melahirkan dan untuk membuatnya bisa dekat lagi dengan Yoojin, Yoon Tae yang sibuk dengan pekerjaannya jadi tidak bisa memberikan perhatian pada anaknya membuat hubungan dengan putra semata wayangnya itu merenggang dan pada akhirnya dia memilih untuk menikah lagi. (ya.. Tapi jangan sama cewek yang 6 tahun lebih tua dari anak kau lah)
Saat ini mereka sedang makan malam bersama tanpa percakapan sedikit pun, Haneul merasa sangat tidak nyaman dengan keheningan itu apalagi Yoojin yang terus menatapnya dengan tatapan datarnya.
'Kalo mau apa-apa bilang napa nak, jangan cuma natap terus'
"Ada apa Yoojin? Kau butuh sesuatu?"
Haneul akhirnya bertanya karena merasa tidak tahan dengan tatapan yang dilayangkan padanya.
"Ah.. Tidak ada apa-apa.. Ibu"
Haneul mengernyitkan keningnya saat melihat Yoojin yang tersenyum manis padanya, padahal Yoon Tae bilang dia tidak pernah tersenyum padanya sedikit pun.
'Apa dia sangat membenci Ayahnya?'
"Baiklah.."
"Haneul"
Haneul menoleh kearah suaminya dengan tatapan bertanya.
"Ada apa?"
"Aku akan pergi ke Amerika untuk urusan pekerjaan karena aku mendapat laporan dari bawahanku bahwa ada masalah perusahaan disana"
"Baiklah"
"Aku titip Yoojin padamu"
"Aku bukan anak kecil jangan memperlakukanku seperti itu"
Yoojin berkata dengan nada datar tanpa menatap lawan bicaranya.
"Yang dikatakan Yoojin benar.. Dia sudah berumur 20 tahun.. Jangan khawatir"
"Kau benar"
Yoojin menyeringai tanpa mereka sadari karena rencana yang telah dia susun berhasil.
'Pergilah Ayah dan jangan pernah kembali lagi'
.
Setelah mengantar Yoon Tae sampai bandara Haneul sekarang sedang berada di ruang keluarga sambil membaca buku, saat sedang asik membaca dia merasakan seseorang duduk di sebelahnya yang membuatnya menoleh dan mendapati Yoojin dengan wajah yang terlihat datar tapi Haneul bisa melihat kekesalan di matanya walaupun samar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]
Fanfiction"Haneul, kamu tau perbedaannya kamu sama matahari?" "Gak, apatuh?" "Kalo matahari menyinari bumi, kalo kamu menyinari hariku, cuuaaks." "Jijik anjir. " . . . . . . . . . . . . . Seorang gadis yang mati karena tertabrak oleh ambulan yang sedang melaj...