Assalaamu'alaikum Wr. Wb
Saya sang penulis ingin memberikan pengumuman bahwa untuk bulan ini dan seterusnya saya akan open req minimal 2 dan maksimal 3 tokoh untuk dibuat Chapter spesial dan akan diupload pada akhir bulan.
Saya sudah membuat Chapter spesial khusus Hyungseok x Haneul dan dibawah ini adalah spoilernya:
.
Hyungseok berjalan menuju salah satu kamar, sudah satu bulan dia mengurung Haneul di rumahnya, dia memutar kenop pintu dan membukanya mendapati Haneul yang duduk di pinggir ranjang dengan rantai di kakinya, mendengar suara pintu dibuka membuat Haneul menoleh.
"Seok?"
"Babe~ why aren't you eating?~ I don't want to see my love hurt~"
"Lepaskan aku"
Hyungseok tersenyum lembut dan berjalan mendekat kearah Haneul yang menatapnya dengan tatapan kosong, lalu berjongkok dihadapan gadisnya.
"Tidak bisa~ bagaimana jika kau meninggalkan ku? Kau tidak tau apa yang akan terjadi pada ku jika kau meninggalkan ku! Aku.. Aku.. Aku tidak bisa melihat mu dengan orang lain selain diri ku"
'Dimulai dari mana semua ini? Kenapa bisa Seok yang kukenal ceria dan baik pada semua orang menjadi seperti ini? Sejak aku mengetahui dia punya dua tubuh? Atau saat pertama kali aku membelanya saat sedang berada didalam tubuh aslinya? Aku tidak tau"
Hyungseok mengambil tangan kanan Haneul dan mengecupnya kemudian beralih ke lengan, bahu, leher dan berakhir dibibir. Hyungseok melumatnya dengan lembut bibir yang selama ini membuatnya candu, Haneul yang lemah karena tidak memakan makanan yang diberikan Hyungseok membuatnya tidak bisa berontak. Dia berharap bahwa ini semua hanyalah mimpi dan dia sedang tidur di kamarnya dan akan segera terbangun.
Tapi itu tidak akan pernah terjadi karena dia sudah berada di genggaman Hyungseok dan tidak akan bisa melarikan diri.
.
Seperti itulah sedikit spoiler tentang Chapter spesial khusus Hyungseok x Haneul dan saya ingatkan sekali lagi bahwa saya hanya menerima req minimal 2 dan maksimal 3 tidak boleh lebih dan akan diupload pada akhir bulan.
Btw tidak menerima req dengan Dupyo jika kalian tetap meminta itu, kalian harus konsultasi dengan dokter.
Sekian Terima Kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]
Fanfiction"Haneul, kamu tau perbedaannya kamu sama matahari?" "Gak, apatuh?" "Kalo matahari menyinari bumi, kalo kamu menyinari hariku, cuuaaks." "Jijik anjir. " . . . . . . . . . . . . . Seorang gadis yang mati karena tertabrak oleh ambulan yang sedang melaj...