Sixteen

1.8K 304 66
                                    

Happy Reading

Haneul sedang berada di kelasnya dengan kepala ada di lipatan tangannya, dia tiba-tiba di kejutkan oleh Yui yang memberikan sebuah sapu tangan padanya.

'Lah.. Kok ke gua? Bukannya dikasi ke Zin?'

"Terima kasih.. Karena sudah membela ku waktu itu"

"Ha, Ha, Ha, I-iya sama-sama"

Haneul mengambil sapu tangan dari Yui dengan gemetar.

'Genre nya gak berubah kan?'

Yui sedikit merona saat melihat sapu tangannya diterima dan kembali ke tempat duduknya, Zin yang melihat itu merasa ada yang tidak beres.

'Setelah kejadian itu.. Yui jadi lesbi?'

Menyadari apa yang otaknya pikirkan Zin cepat-cepat menggelengkan kepalanya, Hyungseok yang berada di sebelahnya merasa heran saat melihat Zin menggelengkan kepalanya tanpa alasan.

'Gilanya kumat lagi kah?'

.

Sepulang sekolah Yui mendekati Haneul dan menggandeng tangannya.

"Yeule kita pulang bersama ya"

"Eh.. Yui?"

Haneul berniat menolak tapi saat melihat kilatan mata memohon dari Yui membuatnya kasihan jadi dia mengangguk, mereka berdua keluar kelas, meninggalkan trio Jaewon yang melongo.

"Sepertinya Yui jadi lesbi deh"

"Jangan aneh-aneh Zin"

"....."

"Kau juga Jay.. Jangan berfikir yang aneh-aneh.. Itu.. Tidak mungkin"

Hyungseok berkata dengan ragu, jika dilihat lagi Yui memang seperti sedang jatuh cinta. Tapi! Mereka kan sama-sama cewek! Haneul juga bukan lesbi! Jadi itu tidak... Mungkin?

.

Haneul dan Yui berjalan beriringan, ekspresi wajah mereka sangat berbeda. Yui yang terlihat senang dengan rona merah diwajahnya dan Haneul yang tertekan karena Yui tidak mau melepaskan gandengannya.

"Yui bisa lepaskan gandengan mu?"

"Tidak.. Bagaimana jika kau meninggalkan ku"

"Astaga....... "

Haneul merasa ada suara langkah kaki yang berjalan.

'Bangkek! Gua lupa kalo Yui bakal ketemu Jonggun amjink!'

"Permisi? Bj Yui"

Mereka menoleh keasal suara mendapati Jonggun.

"Ka.. Kau siapa?"

"Tenanglah.. Aku bukan orang jahat"

Jonggun tersenyum kecil dan tatapan matanya mengarah pada Haneul yang sedang berusaha melepaskan gandengan tangan Yui.

'Amjink gak bisa lepas cok'

"Nona Haneul.. Lama tidak berjumpa"

Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang