Park Jonggun x Park Haneul
Happy Reading
Ada satu aturan tak terucapkan di dunia bawah tanah, dan itu adalah jangan pernah macam-macam dengan pasangan Shiro Oni aka Yamazaki Jonggun.
Jonggun tahu dia membahayakan Haneul. Menjadi pemimpin yakuza berarti dia mempunyai banyak musuh. Padahal, dia selalu berusaha menjauhkannya dari bahaya. Dia marah besar saat menerima berita tentang kejadian yang berkaitan dengan Haneul.
"Who did this to you, mi vida?"
Dia mendidih, menangkup pipinya yang basah karena air mata dengan telapak tangannya yang besar dan kapalan.
Jonggun datang secepat yang dia bisa, meninggalkan pertemuannya dengan taipan pasar gelap.
Haneul tidak menjawab, dia terlalu shock dengan apa yang hampir di alaminya. Tubuhnya gemetar hebat, dia hampir menjadi korban pembunuhan jika saja bawahan Jonggun tidak datang menyelamatkan nya.
Melihat pasangannya yang terlihat sangat ketakutan membuat darah Jonggun mendidih, dia menariknya kedalam dekapannya yang hangat.
"Tenanglah, aku disini"
Haneul menangis semakin kencang dan memeluk Jonggun dengan erat, tubuhnya tidak berhenti gematar yang membuat ekspresi wajah Jonggun menggelap.
Dia melepaskan jasnya dan meletakkannya di bahu Haneul dan menggendong tubuh rampingnya ala pengantin.
"Tenanglah, kau aman bersama ku"
Jonggun berkata dengan nada yang lembut sambil mencium keningnya dan berjalan menuju mobil dengan Haneul di gendongannya.
Pengawalnya membukakan pintu tapi sebelum masuk, Jonggun menatap pengawalnya dan pengawalnya mengangguk setelah mengerti arti tatapannya.
Jonggun masuk kedalam mobil dan duduk di kursi penumpang dengan Haneul yang dia peluk di pangkuannya.
"Shh.. I'm here, stop crying, mi amor"
Haneul masih menangis sesegukan sambil membenamkan wajahnya di bahu Jonggun.
Mobil berangkat menuju kediaman Jonggun.
Dia menatap Haneul dari balik kacamata hitamnya dan mengeratkan pelukannya sambil membelai bahunya untuk menenangkan Haneul.
"Gun, I'm scared"
Haneul berbisik pelan, suara gemetar karena berusaha menahan air matanya. Melihat kekasihnya yang menangis membuat Jonggun semakin murka pada siapapun dalang dibalik percobaan pembunuhannya.
"Calm down, mi mundo, I'm here"
Jonggun berbisik dengan nada yang lembut sambil membelai punggung Haneul untuk menenangkannya dan mencium pipinya dengan lembut.
Setelah beberapa saat, Haneul akhirnya lebih tenang dan tertidur karena terlalu lama menangis.
Jonggun tersenyum tipis dan mencium keningnya dengan lembut sambil membelai rambutnya.
Mobil akhirnya tiba di sebuah kediaman yang besar dan mewah milik Jonggun, seorang pelayan menyambutnya dan membukakan pintu untuk nya.
Jonggun keluar dari mobil dan berjalan masuk kedalam dengan Haneul di gendongannya, dia berjalan menuju kamarnya dan membaringkan Haneul dengan hati-hati di atas ranjangnya. Dia menyelimuti Haneul dengan selimut tebal dan mencium keningnya dengan lembut.
"Sleep well, mi vida" (Haneul yang digituin saya yang baper 😭)
Jonggun berbisik pelan dan kembali menciumnya tapi kali ini di bibirnya, dia menatap Haneul seolah-olah dia adalah sebuah hartanya yang paling berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]
Fanfiction"Haneul, kamu tau perbedaannya kamu sama matahari?" "Gak, apatuh?" "Kalo matahari menyinari bumi, kalo kamu menyinari hariku, cuuaaks." "Jijik anjir. " . . . . . . . . . . . . . Seorang gadis yang mati karena tertabrak oleh ambulan yang sedang melaj...