Nine

2.2K 316 61
                                    

Happy Reading

Dipagi hari yang cerah Haneul berjalan dengan lemas menuju sekolah, dia juga sudah mengirim pesan pada Jay untuk tidak menjemputnya karena dia akan berangkat sendiri.

Wangy Duit💅😋💸

Jay jangan menjemputku nanti karena aku ingin berangkat sendiri.

.........?

Aku baik-baik saja jangan khawatir

.........!

Read

'Jungoo bangsat gua jadi gak bisa tidur lagi tai, semoga harimu senin terus'

Sesampainya di kelas Haneul melepaskan kacamatanya dan melipat tangannya untuk menjadi bantal tidur karena keadaan kelas yang sangat sepi membuatnya dengan mudah terlelap.

Beberapa menit kemudian suara pintu kelas dibuka menampakkan Hyungseok dan Jay yang datang bersama, mereka mendekat kearahnya dan menatap wajah Haneul yang tertidur.

'Aakh! Manis sekali!'

'.....!'

Hyungseok mengeluarkan ponsel miliknya berniat mengabadikan momen itu, tapi dihalangi oleh Jay.

"?"

"......"

"Oke aku akan mengirim fotonya padamu, tenang saja, aku juga punya fotonya yang lain kau mau?"

Jay menganggukkan kepalanya dengan semangat, membuat Hyungseok tersenyum senang.

Ckrek.. Ckrek.. Ckrek..

Hyungseok tersenyum senang melihat hasil jepretannya, lalu dia mengirimnya pada Jay, membuat Jay tersenyum senang saat melihat foto yang dikirim Hyungseok.

Jay menatap heran salah satu foto yang dikirim Hyungseok karena foto itu menampilkan Haneul yang tertidur dikasur yang Jay tebak adalah kamar Haneul.

".....?"

"Oh kemarin malam aku pergi kekamar Haneul saat dia tidur dan memotretnya! Bagaimana dia cantikkan?!"

".....! .....?!"

"Kau ingin ikut?"

Jay menganggukkan kepalanya dengan semangat, membuat Hyungseok tersenyum cerah karena dia tidak sendirian.

"Oke! Nanti lusa kita berangkat bersama!"

GWS

.

Bel masuk berbunyi Hyungseok buru-buru membangunkan Haneul agar dia tidak dimarahi guru.

"Haneul bangun! Guru akan segera masuk!"

"Uh.. Iya.. "

Haneul dengan terpaksa membuka matanya yang terasa berat, melihat keadaan Haneul membuat Hyungseok khawatir.

"A.. Apa kau sakit Haneul?"

Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang