Nineteen

1.7K 218 23
                                    

Happy Reading

Di Sore hari yang sejuk Haneul sedang duduk di kursi taman menikmati semilir angin yang berhembus, tadi siang urusan mereka dengan penipu sudah selesai. Haneul dibuat kesal oleh trio Jaewon yang overprotektif padanya. (bayangin aja saya gak ada ide buat bagian itu, maaf)

'Pengen ketemu Gimyung cuy, cari di gugel boleh lah'

Haneul mengeluarkan ponselnya dan mengetik di Google cara bertemu dengan Kim Gimyung dan meng-klik tombol cari.

Tidak ada ada sumber yang berkaitan dengan penelusuran anda, mungkin maksud Anda adalah cara bertemu dengan Kim Jong-un.

"Gua ini nyari Kim Gimyung bangsat bukan Kim Jong-un gugel goblok"

Haneul meletakkan ponselnya dan menyandarkan tubuhnya di kursi.

"Apa aku harus bilang begini hari ini cuacanya Han Shinwoo banget ya kek di wattp*ad bl yang pernah gua baca"

"Han Shinwoo? Kau kenal dia nona?"

Mendengar suara dibelakangnya membuat Haneul cepat-cepat menoleh kebelakang, dia melebarkan matanya saat melihat anak rill mapia tepat berada dibelakangnya yang membuatnya berdiri dari kursi.

'Beneran ketemu anjay!'

"Nona kau kenal Han Shinwoo?"

Mendengar pertanyaan yang di ajukan lagi dari anak rill mapia membuat Haneul keringat dingin, karena dia hanya asal bicara saja! Dan tidak memikirkan jawaban apa yang akan nanti dia jawab jika bertemu sungguhan.

'Mampus gua'

"Nona tolong jawab pertanyaan saya"

'Bangke gua harus jawab apa bajingan! Ayolah otakku! Kau kan sering memikirkan kata-kata bohong! Ayo mikir!'

Otak bilek: nah kan pasti gua nanti yang diamuk =⁠_⁠=

Merasa pertanyaannya tidak akan dijawab akhirnya Gimyung berjalan mendekat kearah Haneul dan memegang bahunya.

"Nona tolong jawab pertanyaan saya!"

"I-i-itu! Sebenarnya.. Kami pernah bertemu dan berkenalan! Itu udah sangat lama! Tapi dia tiba-tiba menghilang dan Mungkin saat ini dia sudah melupakanku"

Haneul menundukkan kepalanya dengan sedih yang dibuat-buat agar Gimyung percaya padanya.

'Percaya plis! Gua gak tau mau bohong gimana lagi!'

"Begitu ya"

Mendengar perkataan Gimyung seakan-akan percaya padanya membuat Haneul mengangkat kepalanya.

"Maafkan saya karena sudah mengorek masa lalu anda"

"Ah! Tidak apa-apa! Tapi.. Bisakah anda melepaskan saya?"

Gimyung yang baru sadar bahwa dia dari tadi memegang bahu wanita yang bahkan dia tidak tau namanya segera melepaskan nya.

"Maaf atas kelancangan saya nona, ngomong-ngomong siapa nama anda?"

'Serius ini?! Gimyung?! Nanya nama gua?!'

"Tidak sopan bertanya nama orang tanpa memperkenalkan diri terlebih dahulu"

Haneul mencoba menetralkan jantungnya yang sudah doki-doki dari tadi.

'Tenang jantungku.. Aku tau kau kuat..'

Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang