Untitled

1.3K 118 31
                                    

Chae Wonseok x Park Haneul

Happy Reading

Park Haneul seorang siswi SMA ternama di Seoul menyukai gurunya yang dikenal friendly kepada semua orang yang bernama Chae Wonseok.

Haneul melakukan berbagai macam cara untuk memikat gurunya itu tapi selalu gagal, dan Kali ini Haneul kembali mencoba yang ke 80 kalinya untuk membuat Wonseok menjadi kekasihnya.

Sekarang Haneul menjadi pusat perhatian seluruh penghuni sekolah karena pasalnya dia sedang berada di lapangan sekolah dengan sebuket bunga mawar.

Dia menatap keatas jendela yang biasanya dilewati oleh Wonseok, banyak bisikan yang dilemparkan padanya.

"Astaga.. Apa dia tidak malu, mengejar guru yang bahkan sudah menolaknya berulang kali, aku akui bahwa Pak Wonseok itu 3 tahun lebih tua dari kita tapi tetap saja kan"

"Ya kau benar.. Jika aku jadi dia yang sudah ditolak berkali-kali pasti sudah menyerah"

"Dia pantang menyerah"

"Padahal jika dia menembakku pasti sudah kuterima"

"Memangnya kau ganteng?"

"Brengsek kau"

Haneul mengabaikan semua bisikan yang ditujukan padanya, dia hanya fokus menatap jendela yang biasanya dilewati oleh Wonseok, sampai akhirnya senyum di bibirnya terbit saat melihat Wonseok yang lewat tidak menyia-nyiakan kesempatan itu Haneul berteriak.

"BAPAK GANTENG YANG DISANA! IYA KAMU PAK! I LOVE YOU! JADI PACARKU YOK PAK!"

Haneul berteriak sangat kencang kearah Wonseok yang menatapnya aneh dan Haneul bisa melihat kekesalan di matanya.

"Gadis itu, kapan berhenti membuatku pusing"

"Bukankah kau beruntung karena disukai oleh gadis tercantik disekolah ini?"

"Gadis tercantik dan teraneh"

Wonseok menatap Haneul yang melambaikan tangannya di bawah sana, dia menghela nafas dan memutuskan untuk turun dan berbicara dengan Haneul.

Haneul yang melihat crush nya turun dari tangga dan berjalan mendekat merasa doki-doki.

"Jadi bapak menerima-"

"Hentikan Haneul, bapak sudah capek meladeni dirimu dan bapak mau memberi taukan satu hal, bahwa bapak sudah punya kekasih jadi tolong hentikan"

Haneul merasa dia seperti disambar petir disiang bolong saat mendengar kata kekasih dari mulut Wonseok.

"Bapak udah punya pawang?"

"Ya, jadi tolong hentikan, karena bapak adalah orang pertama yang bersikap tulus padamu bukan berarti bahwa bapak menyukaimu, bapak melakukan itu hanya karena iba jadi jangan menganggap bahwa bapak menyukaimu"

Ya memang benar jika dia memperlakukan Haneul dengan tulus hanya karena sebatas rasa iba buka karena hal lain.

Deg..

Lidah Haneul terasa kelu untuk membalas perkataan Wonseok yang sangat menyakiti hatinya, jantungnya berdetak sangat kencang dia tidak percaya bahwa Wonseok berkata seperti itu padanya.

Srek..

Bunga mawar yang dia pengang terjatuh ketanah, membuat para penghuni sekolah merasa sayang dengan bunga yang jatuh ketanah karena bunga itu termasuk bunga mawar yang sangat mahal.

"Jadi begitu ya.. Bapak ternyata sama saja dengan mereka"

Perkataan Haneul hampir seperti bisikan tapi masih bisa didengar oleh Wonseok.

Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang