Happy Reading
Hyungseok POV
Sekarang aku sedang berada dirumah melihat foto-foto Haneul ku yang cantik, aku mengingat kejadian kemarin malam, tanpa sadar membuatku tersenyum.
"Haneul sangat cantik ya, bahkan Jay saja sampai tidak ingin pulang"
Hyungseok POV End
.
Flashback
Disuatu malam yang indah ada ada seorang laki-laki yang sedang duduk didepan pintu seperti sedang menunggu seseorang.
Tap.. Tap.. Tap..
Laki-laki itu mendengar suara langkah kaki dan menoleh.
"Kau datang juga Jay"
".....?"
"Nope, aku punya kuncinya"
"....?"
"Rahasia.."
".....?"
"Tidak.. Orang tua Haneul belum pulang jadi santai saja"
Hyungseok membuka pintu rumah dan mereka masuk kedalam.
"Permisi"
"....!"
"Tenang.. Haneul sudah tidur, mana cctv nya?"
Jay mengeluarkan cctv kecil cocok sekali dengan warna tembok kamar Haneul yang akan membuatnya tersamarkan.
"Bagus! Siapa yang akan memasangnya?"
"....!"
"Hah?! Kenapa aku?!"
Jay menundukkan kepalanya sedih karena Hyungseok tidak mau memasangkan cctv, yang membuat Hyungseok terpaksa mengiyakan.
Hyungseok memasang cctv disetiap sudut rumah kecuali kamar mandi dan sekarang giliran kamar Haneul yang akan dipasangi cctv.
Mereka menaiki tangga untuk pergi ke kamar Haneul. Hyungseok membuka pintu secara perlahan dan mendapati Haneul yang tertidur di kasur dengan baju tidur berwarna putih.
Hyungseok masuk terlebih dahulu lalu disusul oleh Jay. Mereka duduk dipinggir kasur menatap Haneul yang tidur dengan sangat nyenyak, membuat mereka sangat gemas dengan ekspresi wajah Haneul yang menurut mereka imut.
'Dia sangat manis! Tidak baik untuk jantung!'
'.....!'
Hyungseok mengambil kursi disebelah kasur dan menaikinya untuk memasang cctv.
"Selesai!"
Dia turun dari kursi tidak lupa membersihkannya, dan menatap Jay yang tidak mengalihkan perhatiannya sedikit pun dari Haneul.
"Hei Jay ayo pulang!"
Jay menggeleng yang membuat Hyungseok menghela nafas dan menarik tangan Jay.
"Ayo pulang! Kau tidak lihat sekarang jam berapa?! Nanti kalau Haneul bangun bagaimana?!"
Jay tetap diam ditempat enggan untuk pergi, Hyungseok memijit pangkal hidungnya dan menarik paksa tangan Jay.
"Ayo pulang! Lain kali kita akan kesini lagi!"
Jay akhirnya terpaksa berdiri dan berjalan mengikuti Hyungseok keluar kamar, setelah keluar rumah Haneul mereka menguncinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]
Fanfiction"Haneul, kamu tau perbedaannya kamu sama matahari?" "Gak, apatuh?" "Kalo matahari menyinari bumi, kalo kamu menyinari hariku, cuuaaks." "Jijik anjir. " . . . . . . . . . . . . . Seorang gadis yang mati karena tertabrak oleh ambulan yang sedang melaj...