Happy Reading
Jonggun POV
Sekarang aku sedang menuju ruangan Milik DG karena dia ingin berbicara tentang gadis yang diceritakan oleh Jungoo beberapa hari lalu.
'Jungoo sialan, sudah ku bilang aku yang akan memberi taunya'
Aku membuka pintu ruangan milik DG dan melihatnya yang sedang membaca sebuah dokumen yang ku yakini itu informasi yang kuminta dari Kouji, aku melangkah masuk kedalam dan duduk di sofa.
"Menarik sekali, seorang gadis biasa bisa mengetahui identitasku"
Dia berujar dengan kaki ditekuk lalu melempar dokumen yang dia pegang ke atas meja.
"Yah Jungoo menemukan orang yang menarik"
Aku mengambil dokumen itu dan mulai membacanya..
"Bawa dia padaku Jonggun"
"Aku bukan pesuruhmu"
Kudengar DG menghela nafas dengan sikap ku tapi memang benar aku bukan pesuruhnya.
"Aku minta tolong padamu Jonggun bawa dia padaku"
Dia tersenyum manis yang membuatku merasa geli.
"Baiklah, lagi pula aku juga ingin bertemu dengannya"
"Bagus"
'Park Haneul ya.. aku tidak sabar untuk bertemu dengannya'
.
Sekarang Hyungseok berada di toko tempat dia bekerja, entah kenapa Hyungseok merasa akan ada orang berbahaya yang akan mengambil Haneul darinya.
'Ingin latihan lagi, dengan suaraku yang begini apa bisa? Coba saja dulu'
Hyungseok membuka mulutnya mencoba bernyanyi, ia terkejut saat tenggorokannya tidak terasa sakit.
'Te.. Tenggorokan ku gak sakit! Be.. Begitu ya! Di tubuh lain pita suara ku baik-baik saja!'
'Aku bisa terus berlatih! Lalu Haneul akan memujiku!'
Hyungseok membayangkan dia yang dipuji Haneul, membuatnya menyeringai seperti orang gila.
'Senangnya~ ayo latihan semalaman!'
Hyungseok mulai bernyanyi sampai suara pintu toko dibuka membuatnya terkejut.
'Hah!'
"Se.. Selamat datang"
Seorang gadis cantik berdiri di pintu menatap Hyungseok yang terkejut.
'Kakak yang waktu itu! Lagi-lagi memalukan! Waktu itu juga'
"Hmf.. Sekarang nyanyi ya, suaramu bagus, karena kau menyanyi dengan senang jadi enak dilihat"
"Ah.. I.. Iya!"
Gadis itu berjalan mendekat lalu meminta Veta 500 satu dus dan disanggupi oleh Hyungseok.
"Padahal sudah malam tapi masih kerja ya ini minumlah biar semangat"
"Te.. Terima kasih, hati-hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone Is Obsessed With Me [ Lookism ]
Hayran Kurgu"Haneul, kamu tau perbedaannya kamu sama matahari?" "Gak, apatuh?" "Kalo matahari menyinari bumi, kalo kamu menyinari hariku, cuuaaks." "Jijik anjir. " . . . . . . . . . . . . . Seorang gadis yang mati karena tertabrak oleh ambulan yang sedang melaj...