...Satu hari
Dua hari
Tiga hari
Sudah tiga hari Jake tidak bisa bertemu dengan Shim Aeri..
Selama tiga hari berturu-turut dia selalu menyempatkan diri untuk datang ke taman depan sekolah gadis kecil itu tapi barang sekalipun ia tidak pernah melihat eksistensi si kecil bernama Aeri itu
Jake tau
Hal itu pasti di sengaja oleh Park Sunghoon yang tidak lain adalah ibu Aeri agar Jake tidak bisa lagi bertemu dengan anaknya. Wanita itu selalu menjemputnya tepat waktu, dengan begitu tidak mungkin bagi Aeri untuk datang ke taman depan sekolahnya.
Jake ingin marah
Tapi dia tidak berhak untuk itu
Dia rindu
Tapi dia juga tidak pantas
Jadi yang bisa Jake lakukan adalah hanya menatap foto yang terpampang di layang ponselnya, foto yang Jake ambil secara diam-diam .
“Hei..aku merindukanmu” gumamnya“Jake Shim ! Apa kau tuli ? Cepat berdiri dan pergi ke stage” seru manajer hyungnya
Saat ini Jake sedang berada di ruang make up Music Bank dan bersiap untuk menampilkan promosi lagu terbarunya. Dan karena terlalu lama melamun ia sampai tidak sadar bahwa seluruh membernya sudah pergi meninggalkan ruangan dan menyisakan dirinya sendiri, jadi pantas saja jika manajer hyungnya itu menegurnya.
“mian” ujar Jake seraya bangkit dan berjalan meninggalkan ruangan
...
Beberapa jam kemudian Jake dan semua member akhirnya menyelesaikan jadwalnya, satu persatu dari mereka mulai memasuki mobil van yang akan membawa mereka kembali ke asrama, namun baru saja Heeseung yang memang sedang mendapat satu projek lagu yang sama dengan Jake menduduki kursinya, tiba-tiba ponselnya berbunyi menandakan ada panggilan disana.
Park Sunghoon is calling...
Sunghoon ?
Ah, mungkin itu Aeri. Batin Heeseung
“hal...”
“Hiks..Heeseung-a..”
Belum selesai Heeseung mengucapkan kata-katanya, Sunghoon lebih dulu memotongnya. Dari suaranya Heeseung yakin kalau wanita itu sedang menangis.
“Sunghoon-a ada apa ? Hei, kenapa kau menangis ?” tanya Heeseung dengan panik
Pasalnya wanita itu sangat jarang menangis, bahkan Heeseung bisa menghitung berapa kali seorang Park Sunghoon menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relion (JakeHoon) END
FanfictionKu harap kau tidak akan menyesalinya suatu hari nanti Jake Shim - Park Sunghoon