...Heeseung menghilang
Bukan menghilang dalam artian yang sebenarnya, pria itu masih sering terlihat wara-wiri di berbagai macam program TV. Yang Sunghoon maksud disini adalah pria itu menghilang dari kehidupannya, terhitung sejak hari dimana Jake berkunjung menemui Aeri di rumah sakit.
Setelah itu Sunghoon sama sekali tidak pernah bertemu atau bahkan sekedar berkomunikasi melalui ponsel dengan Heeseung.
Pria itu tidak pernah lagi datang berkunjung dengan senyum manisnya, tidak pernah lagi menelfon karena merindukan Aeri, bahkan tidak lagi mengirimi pesan untuk bertanya bagaimana kabarnya juga Aeri.
Dan ini suah 2 minggu lebih, barang satupun pesan dan telfon dari Sunghoon sama sekali tidak mendapat respon oleh Heeseung.
Apa Heeseung marah ?
Apa Sunghoon melakukan kesalahan ? Atau mungkin Aeri ?
“Sunghoon-a”
Lamunan Sunghoon buyar kala tiba-tiba Jake datang memanggilnya. Ya, Jake sedang berada dirumahnya. Alasannya hanya satu..
Karena Aeri yang memintanya.
Bukan Sunghoon
“Aeri meminta sereal tapi aku tidak tau dimana tempatnya” ujar Jake
“biar aku saja” ujar Sunghoon seraya berjalan menuju dapur, namun baru dua langkah tangannya lebih dulu di cekal oleh Jake
“Kau belum memaafkanku ?”
“Aku ingin membuat sereal untuk Aeri, lepaskan tanganmu”
Dengan ragu Jake melepaskan cekalan tangannya dan membiarkan Sunghoon pergi. Dia sempat mengira bahwa hubungannya dengan Sunghoon mungkin akan membaik sesaat setelah kejadian malam itu, namun nyatanya harapan Jake terlalu jauh.
Sunghoon belum memaafkannya, bahkan Jake ragu apakah wanita itu akan memaafkannya atau tidak. Sunghoon hanya mencoba memperlakukan dirinya dengan baik dan mungkin itu hanya karena Jake sudah mau memberikan beberapa kantung darah untuk Aeri, anaknya.
Bisa dibilang sebagai balas budi.
Seringkali Jake mencoba untuk mulai membuka percakapan dengan Sunghoon, namun wanita itu selalu menghindar dengan berbagai alasan. Dan satu hal yang membuat Jake merasa sakit...
Baik Sunghoon maupun Aeri. . Tetap membutuhkan seorang Lee Heeseung
000Saat ini enhypen akan melakukan siaran panggung pertamanya di Music Bank, dan selagi menunggu waktu tampil mereka membuat video untuk konten Youtube.
“hei, disini ada Jake Shim tampan. Hari ini adalah siaran pertama enhypen di comback terbaru kami. Jadi sekarang aku akan melakukan beberapa interview spesial dengan para member. Oke mari kita mulai dengan member tertua.. Beomgyu hyung. Hyung.. bagaimana perasaanmu di penampilan pertama kita hari ini ?”
“aku merasa seperti orang baru” balas Beomgyu
“oke mari kita lanjutkan . Lee Heeseung anyeonghaseo”
“ah anyeonghaseo”
“Heeseung-shi, dari semua member siapa yang kurang kau sukai ?”
“kau” sahut Heeseung dengan cepat
Jake tau, Heeseung benar-benar serius dengan ucapannya. Pria itu membencinya.
Belakangan ini Heeseung terlihat sangat menghindarinya, mengacuhkannya, bahkan tak pernah mau satu ruangan dengannya kecuali jika itu dalam hal pekerjaan. Dia jadi lebih pendiam, jarang berkumpul dengan member yang lain dan lebih memilih keluar seorang diri atau mengunci diri di dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relion (JakeHoon) END
FanfictionKu harap kau tidak akan menyesalinya suatu hari nanti Jake Shim - Park Sunghoon