d u a l i m a

1.9K 248 18
                                    

Maaf ngakak, kalian percaya aja 😭
Lagian status ceritanya juga belum berubah loh masih on going nghahaha

Happy Reading ✨
Typo bertebaran!

***

Dua tahanan yang kini sedang di intograsi oleh pihak istana, meringkuk ketakutan.

"Kalian hilang dengan misterius hingga hampir tiga bulan, lalu tiba-tiba kembali seperti tidak terjadi apa-apa? Dan aku mencium bau manusia. Apa kalian berdua pergi ke dunia manusia!?" sentak ratu kerajaan Nhybride.

Renjun membungkuk meminta ampun pada Ratu winwin. "Mohon ampun yang mulia, aku dan adikku tersesat kedunia manusia. Tolong ampuni kami berdua."

"Hiks...ampuni aku dan kakakku yang mulia ratu." chenle sendiri sudah menangis di sebelah renjun akibat ketakutan.

"Kalian tau apa konsekuensinya bukan." kali ini raja mereka yang angkat bicara- Yuta.

Renjun dan chenle mengangguk. "Kami siap yang mulia, tapi tolong terima kami berdua tinggal di negri ini kembali. Tolong jangan buang kami."

Winwin mendengus. "Apa ada manusia yang tau kalian bukan bagian dari mereka saat itu?"

Chenle meneguk ludahnya kasar begitupun renjun. Renjun menoleh pada adiknya lalu menjawab pertanyaan ratu.

"Tidak ada yang tau mulia. Kami hanya sempat menjadi peliharaan manusia sebentar, maka dari itu kami berdua tertempel aroma manusia." bohong renjun.

Yuta mengelus pundak istrinya. Kalau kalian belum tau winwin dan Yuta adalah orang yang merawat renjun dan chenle setelah kematian orang tuanya. Merawat seperti anak sendiri juga sebagai balas budi atas kematian kedua orang tua renjun dan chenle yang mati akibat melindungi Yuta dan winwin dari manusia pemburu.

Tapi baik keduanya sama sekali tidak menganggap Yuta dan winwin sebagai pengganti orangtuanya. Mereka menganggap Yuta orang yang terhormat yaitu raja, dan winwin sang Ratu. Bukan ayah maupun ibu.

Terkadang winwin sedih karena renjun, chenle tidak pernah memanggilnya ibu. Sebagai pasangan Yuta dan winwin belum juga di berikan anak oleh sang Dewi. Jadi mereka menganggap kedua anak muda itu adalah anak mereka.

"Aku, aku hanya tidak ingin kalian hilang seperti adikku Lucas di dunia manusia." lirih winwin dengan mata berkaca-kaca.

"Maafkan kami, kami siap menerima hukuman sesuai dengan aturan kerjaaan."

"Hukuman cambuk lima puluh kali karena keluar dari area yang seharusnya, dan 50 kali karena kalian sempat berdekatan dengan manusia." putus sang ratu telak.

Chenle terisak dan renjun berbisik minta maaf karena ternyata rencana mereka untuk kembali tanpa strategi yang baik berakhir di jatuhi hukuman.

Renjun dan chenle di giring ketempat Hukuman dimana ramai sekali rakyat negri Nhybride yang ingin menyaksikan.

Siap tidak siap mereka berdua harus menerima cambukan.

Chenle meringis ketika cambukan ke lima belas sudah merobek pakaiannya dan itu mengenai kulitnya secara langsung.

Dan Renjun sendiri mengigit bibirnya kuat-kuat melampiaskan rasa sakitnya. Tubuh kecilnya tersungkur saat bagian kulitnya terasa sobek belum lagi tiba-tiba perutnya terasa keram. Ini masih belum selesai hukumannya tapi tubuhnya seakan tidak kuat menerima akhirnya renjun pingsan dengan bibir berdarah.

"Kak Renjun!?" chenle kaget ketika kakaknya ambruk jatuh pingsan.

Tidak peduli hukumannya belum selesai chenle mendatangi sang kakak, menepuk-nepuk pipinya pelan berharap renjun bisa merespon dan itu berhasil.

"Chenle perut ku sakit. Bayi..." lirihnya pelan.

Mengerti apa maksud renjun, chenle berteriak. "TOLONG KAKAKKU, AKU AKAN MENGGANTI HUKAMANNYA."

"Tahan sebentar kau tenang saja bayi-nya dan juga kau akan baik. Aku berharap saat ratu dan raja tau kebenarannya kita berdua akan baik-baik saja." bisik chenle khawatir, tiba-tiba ia menyesal memaksa renjun untuk kembali ke asalnya padahal mereka sudah jelas melanggar aturan.

Tapi jika mereka berdua tetap di sana juga bukan pilihan yang bagus. Jika keberadaannya di ketahui oleh banyak orang dirinya dan juga kakaknya akan mati.

Setelah renjun di bawa keruang pengobatan istana dan tinggallah chenle seorang yang tetap menjalani hukumannya di tambah hukuman renjun.

Biarlah tindakannya ini sebagai tanda sayangnya kepada sang kakak, dan pengorbanannya agar calon keponakannya baik-baik saja bersama ibunya.

"Aws,......" cih, ini bukan apa-apa. Chubby-nya pangeran harus kuat!


TBC

Rabu, 01 Februari 2023










Noren; Secret Forest Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang