Sesampainya mereka di lobi apartement milik mew, malvin membawa gulf masuk menuju ruang apartement.
Cklek
Malvin membuka pintu apartement nya segera ia rebahkan tubuh gulf di atas kasur tak lupa juga dia mengganti semua baju yang gulf kenakan agar dia lebih nyaman ketika dia tertidur.
Malvin sudah menghubungi new dokter sekaligus pacar tay tawan untuk memeriksa keadaan gulf.
New yang sampai di apartement mew dia langsung memeriksa keadaan gulf.
" kak seperti nya gulf akan sedikit trauma apa lagi kakak tadi bilang gulf sempat gelisah dan meracau tak jelas saat dia tertidur aku harap ini tidak berlanjut kak" jelas new
" bagai mana cara menghilangkan trauma nya" tanya malvin
" dengan melawan rasa takut nya" ucap new
Setelah memeriksa keadaan gulf tadi new langsung berpamitan pulang di ikuti oleh tay.
Hampir satu jam gulf tertidur dan mew masih setia menunggu gulf bagun dia takut gulf bangun dan kembali histeris.
" eughh" lenguh gulf mulai bangun dan dengan cepat mew mendekati nya
" papi" ucap gulf
" no papi dear but daddy" ucap mew
Gulf melihat mew meneliti setiap wajah mew mata itu berbeda dengan yang tadi dia lihat jika malvin bermata caramel beda dengan mew yang punya bola mata hitam pekat.
" daddy" ucap gulf dan langsung memeluk mew
" tenang dear ada daddy di sini" ucap mew
" mereka jahat daddy kana takut" ucap gulf
" tidak apa sekrang ada daddy jadi kana tak perlu takut lagi dad akan hukum mereka yang jahat sama kana" ucap mew
Gulf masih setia memeluk tubuh mew ada rasa nyaman dalam pelukan mew yang gulf rasakan hingga membuat dia tenang.
" daddy" panggil gulf
" kenapa hmm dear butuh sesuatu hmm" tanya mew
" bantu gulf melupakan kejadian tadi dad" lirih gulf
Mew tau gulf masih di hantui rasa takut akan kejadiaan tadi, tapi mew senang gulf ingin melupakan kejadian tadi itu arti nya gulf mencoba melawan rasa trauma nya.
" dear.. apa kana percaya pada daddy" tanya mew
" hmm kana percaya pada daddy" ucap gulf
Mew melepaskan pelukan gulf dia menyentuh wajah gulf lembut dia menghapus jejak air mata yang membasahi wajah gulf.
Dan perlahan mew mencium bibir ranum milik gulf, gulf bukan orang yang pro dalam hal ini bahkan ini pengalaman pertama untuk nya.
Mew menggigit bibir bawah gulf sontak saja gulf membuka bibir nya hingga ciuman yang tadi nya pelan menjadi sebuah lumatan kasar.
Gulf memejamkan mata nya seolah menikmati permainan mew namun gulf terkejut dan melepas ciuman meraka dengan kasar dengan sedikit mendorong tubuh mew.
" sstt tenang dear ini daddy" ucap mew lembut dwngan memeluk tubuh gulf
" tenang ya kana lihat ini daddy dan rasakan jika ini daddy lawan rasa takut kana pelan pelan ingat saja daddy tak perlu ingat yang lain hmm" lanjut mew menenangkan gulf
Gulf mulai tenang mendengar ucapan mew gulf kembali mencium bibir mew dia mencoba melawan rasa takut nya bayang bayang orang yang akan membuka baju nya sedikit menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNA GULF (END)
Teen Fictionfirst story... Gulf kanawut traipipattanapong seorang remaja yang baru lulus SMA harus bekerja karna kurang biaya untuk melanjutkan pendidikan nya. Mew suppasit jongcheveevat seorang duda beranak satu, seorang mafia berkedok ceo di sebuah perusahaa...