32

1.9K 162 8
                                    

" biar ku beri tau, jika milik mu itu lebih dulu bertemu dengan ku dan pernah menjadi milik ku" ucap pria itu dengan senyum devil nya

.

Dia seorang ketua mafia bernama Mile Phakphum Romsaithong orang yang sedari tadi berdebat dengan mew.

Kekuasaan di dunia bawah sama besar nya dengan mew selama ini mereka hidup berdampingan tidak saling mengusik mereka hidup dengan damai tampa ada nya gangguan dan baru kali ini mereka ada masalah seperti nya ada yang mengadu domba mereka agar kedua klan ini menghancurkan satu sama lain.

" dear ada apa hmm" tanya mew pelan saat melihat istri nya mengeluarkan air mata

" dad itu baba" ucap gulf menunjuk ke arah mile

" baba" tanya mew

" dia baba kana dad" jelas gulf

" ada apa ini" tanya mew

" baba di mana bubu gupi" tanya gulf

" sebenatar lagi bubu gupi ke sini bawahan baba sudah mengabari bubu agar bubu ke sini" ucap mile lembut

" tolong berhenti bersikap manis pada istri ku brengsek" ucap mew

" duduklah mew akan aku jelaskan semua nya" ucap mile

Akhir nya mereka duduk bersama di sofa panjang yang ada di ruangan tersebut dengan gulf di tengah tengah antara mile dan mew.

Mile menggenggam tangan lembut milik gulf dia menatap dalam gulf penuh kerinduan.

" dia anak kandung ku mew" ucap mile masih menatap gulf

" ah maksud nya" tanya mew
.

Flashback..

Mile Phakphum Romsaithong seorang ceo terkenal dan pemimpin sebuah klan terbesar di dunia bawah, dia sudah memiliki istri bernama Apo Nattawin Romsaithong.

Apo sendiri seorang pembunuh bayaran yang bertemu mile saat apo sedang menjalankan misi nya dan di pertemuan pertama itulah mile jatuh cinta pada apo.

Mile berusaha mendekati apo walau apo terus menolak dan itu tidak membuat mile mudur dia dengan semngat mengejar apo dan pada akhir nya apo menyerah dan memberikan hati nya pada mile apa lagi apo sudah melihat kegigihan mile dalam memperjuangkan nya.

Mereka menikah secara terbuka dan tiga bulan setelah menika apo di nyatakan positif hamil, saat itu apo tiba tiba pingsan di rumah nya dan membuat mile panik dan setelah di priksa oleh dokter menyatakan jika apo laki laki spesial yang bisa mengandung dan hal itu membuat mile bahagia dan tersenyum.

Beberapa bulan kemudian apo melahirkan seorang anak laki laki yang tampan, manis dan cantik secara bersamaan anak itu di beri nama Gulf kanawut Romsaithong.

Gulf kecil sangat di manja dan di sayang oleh mile dan apo mereka tidak membiarkan gulf terluka sedikit pun bahkan apo sendiri yabg merawat gulf dari dia masih bayi.

" luhatlah dad anak kita sangt lucu" ucap apo

" iya dia mirip seperti mu sayang" ucap mile

" baba" celetuk gulf kecil saat usia sepuluh bulan

" hah dia memanggil mu dad" ucap apo antusias

" coba bilang daddy sayang" ucap mile

" dadda" ucap gulf

" coba bilang buna sayang" ucap mile

" bubbu" ucap gulf

" baiklah seperti nya anak kita punya panggilan sendiri sayang" ucap mile

BUNA GULF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang