Malam ini di kediaman jongcheveevat tidak seperti biasa nya, biasa nya malam malam sebelum nya akan damai namun tidak malam ini, malam ini rumah mew terkesan ramai mileapo dan mami papi mew masih di rumah mew mereka tidak ada niatan untuk pulang.
Setelah makan malam tadi mereka sekeluarga mengantarkan kepergian trai dan luna, awal nya gulf tidak memperbolehkan trai dan luna untuk pergi namun dengan bujukan apo, luna dan mami mew akhir nya gulf mau mengizinkan trai dan luna pergi walau gulf sempat menangis sesegukan dengan cepat mew menenangkan gulf agar lebih tenang.
Setelah mengantar trai dan luna mereka semua masih berkumpul di ruang keluarga dengan axcel yang masih duduk di pangkuan axcel sambil memeluk diri nya.
" bunna.." panggil axcel melihat gulf masih diam saja sejak kepergian trai dan luna
" kenapa sayang" tanya gulf tak lupa dengan senyum manis nya
" nen boleh" tanya axcel dengan menatap mata gulf
" iya sayang" ucap gulf
Gulf membawa axcel ke dalam baju yng dia kenakan ini salah satu kebiasaan gulf dalam berpakaian dia suka dengan baju oversize karna lebih memudahkan nya dalam menyusui axcel.
Mileapo masih setia melihay kegiatan yang anak nya lakukan mereka tidak menyangka 'gupi kecil nya' kini sudah tumbuh dewasa walau usia nya masih terbilang muda namun dia sudah menjadi seorang istri dan ibu yang baik.
Mile menggenggam tangan lembut apo yang sudah berkaca kaca dia sedih melewatkan kesempatan untuk membesarkan putra kecil nya.
" tenang sayang dia masih gupi kecil kita, walau gupi kita sudah menjadi istri dan ibu dia akan tetap membutuhkan kita sebagai orang tua nya sayang" bisik mile dengan mengelus punggung belakang apo
Gulf mengintip dari belahan baju atas nya jika axcel telah tertidur dengan nyenyak dengan hati hati gulf mencabut niple nya dan mengelus punggung belakang axcel agar tidur nya makin pulas.
" daddy baby axx sudah tidur" ucap gulf
" sini daddy pindahin" ucap mew membawa tubuh kecil axcel ke dalam pelukan nya
" daddy boleh tidak malam ini kana tidur dengan baba dan bubu" tanya gulf pada mew dengan penuh harapan
" boleh tapi hanya malam ini saja daddy akan menemani axx tidur malam ini" ucap mew
" terimakasih daddy" ucap gulf tersenyum
" iya dear.. ayo ganti baju dulu setelah itu baru tidur" ucap mew
" iya daddy" ucap gulf
" ya sudah ayo kita juga istirahat ini juga sudah malam" ucap papi mew
" baiklah ayo sayang" ucap mile
" hmm" ucap apo
Mileapo sangat senang mendengar permintaan gulf mereka juga sangat merindukan tidur bersama anak nya ini karna di masa lalu setiap malam nya gulf akan tidur bersama orang tua nya walau dia punya kamar sendiri tapi dia selalu tidur di kamar orang tua nya.
Sebenarnya mew keberatan atas permintaan gulf kali ini namun mew kuga tidak boleh egois apa lagi istri nya ini baru bertemu orang tua kandung nya hitung hitung malam ini untuk melepas rindu.
" dear.. boleh dad nen sebentar" ucap mew
" boleh tapi hanya lima menit" ucap gulf
" baiklah setidak nya bisa mengisi nutrisi ku" ucap mew pasrah
Mew membuka baju yang gulf kenakan walau sedikit susah karna gulf mengenakan baju dan celana panjang tentu saja itu baju yang di pilih oleh mew mengingat gulf akan tidur dengan mileapo jika biasa nya nya gulf akan mengenakan baju tidur serba pendek tapi tidak saat dia akan tidur dengan mileapo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNA GULF (END)
Teen Fictionfirst story... Gulf kanawut traipipattanapong seorang remaja yang baru lulus SMA harus bekerja karna kurang biaya untuk melanjutkan pendidikan nya. Mew suppasit jongcheveevat seorang duda beranak satu, seorang mafia berkedok ceo di sebuah perusahaa...