23

3.5K 216 2
                                    

Setelah mereka keluar dari ruang bawah tanah tadi mew membawa gulf menuju kamar pribadi mereka mew juga membantu gulf mandi seperti ucapan nya tadi.

Selang beberapa menit mereka telah selesai mandi bertepatan dengan axcel yang baru bangun tidur.

" anak buna sudah bangun.. mau langsung mandi hmm" tanya gulf lembut menghampiri axcel yang duduk di tengah kasur

" nen bunna" ucap axcel

" baiklah hanya sebentar ya abis itu mandi" ucap gulf membawa axcel dalam pangkuan nya

" iya bunna" jawab axcel

Nyottt..

Axcel menyusu pada gulf setelah dua puluh menit axcel selesai dwngan menyusu nya sebenar nya axcel belum rela melepaskan nen nya namun dia takut dengan ancaman gulf mau tak mau dia menyudahi menyusu nya.

.

Mew, gulf dan axcel tengah makan malam dengan hikamt seperti biasa nya gulf akan menyuapi axcel dan mew akan menyuapi gulf bersamaan dengan dia yang sedang makan.

Setelah selesai gulf dan axcel menuju ruang santai karna axcel ingin menonton kartun kesukaan nya sedangkan mew dia lagi berkencan dengan pekerjaan kantor nya.

" hiks bunna nen" rengek axcel dengan mata sayup nya mungkin dia mengantuk

" sini sayang nya buna.. uda ngantuk ya kita nen sekalian bobok ya" ucap gulf

" iya bunna" jawab axcel

Gulf membawa axcek menuju ke kamar pribadi mereka, sabenar nya axcel punya kamar sendiri namun semenjak ada nya gulf dia selalu merengek minta tidur satu kamar bersama gulf dan mew jadilah sekarang axcel tidur satu kamar dengan mereka.

" hiks hiks nen bunna" rengek axcel

" iya sayang tunggu sebentar" ucap gulf membawa axcel ke dalam pelukan nya

Gulf memyusui axcel dan tak lupa gulf menepuk pelan punggung kecil axcel agar cepat terlelap, di rasa sudah terlelap melepaskan niple nya dengan pelan dan setelah itu merepikan baju nya dia juga menggantikan baju axcel agar lebih nyaman lagi.

.

Mew masih fokus dengan pekerjaan nya sudah hampir dua jam dia duduk di ruang kerja nya mengerjakaan pekerjaan kantor nya dia melihat jika jam sudah menunjukkan pukul 21.45 ini sudah lewat jam tidur axcel, apa mungkin dua kesayangan nya sudah tidur fikir nya, pasal nya jika axcel tidur tidak menutup kemungkinan gulf juga kan ikut ter tidur.

Mew membereskan pekerjaan kantor nya setelah selesai dia menuju ke kamar utama tempat dia dan gulf berada.

Cklek

Mew membuka pintu kamar mereka bertepatan gulf keluar dari kamar ganti mew melihat jika gulf sudah mengganti pakaian nya siap untuk tidur.

" dear" panggil mew denga  memeluk gulf dari belakang.

" ah dad sudah selesai pekerjaan nya"  tanya gulf

" dear.." panggil mew dengan menciumi leher belakang gulf

" sshhtt kenapa dad" tanya gulf sedikit mendesah rasa geli yang di terima nya

Mew membalikkan tubuh gulf jadu menghadap diri nya dan

Cup

Mew mencium, menghisap, dan memakan bibir gulf dengan kuat, ciuman yang mew lakukan sangat menuntut dan penuh  nafsu sehingga gulf hanya pasrah dengan permainan mew.

Mckk..

Bunyi hisapan bibir di lepaskan sungguh tak rela melwpaskan ciuman ini jika bukan karna gulf kehabisan napas mew akan melahab habis bibir gulf.

BUNA GULF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang