Ig roleplayer!
@wnoonaofc_
@ofc.elsalvadorgen3
@inilimaaaa
@cecilia.zmra
@princeagsam_
@kembarraraphael_
@zico.refarzan
@alzaresel_
@sebastianfarhan_
@diegorvnndra_
@fazura.rachella
@winona_theresiaa
@jelanya_kesyaira
@bearlyzwiena_Tandai kalo masih ada kesalahan kata.
—Happy Reading!—
Murid-murid dari SMA SANTANA, PRABASWARA, KARTANEGARA dan TRIBUWANA mulai berdatangan memenuhi area parkiran dengan mobil-mobil mahal mereka. Jika tahun lalu acara perayaan tahunan ini diadakan di SMA PRABASWARA, maka untuk tahun ini diadakan di SMA SANTANA. Acara tahun ini, terlihat lebih meriah dari tahun-tahun lalu.
Acara tahun ini-pun, nampak lebih mewah dengan dekorasi elegan. Juga nampak formal sekaligus. Disisi aula, terlihat teater besar didekorasi ala-ala disney.
Jam delapan, acara akan dimulai, dan semua murid mulai masuk kedalam aula dengan beberapa patner mereka. Beberapa pekikan terdengar lebai, saat beberapa pangeran sekolah memasuki aula dengan kadar ketampanan mereka, yang malam ini terlihat lebih bersinar dengan gaya mereka masing-masing seperti biasa.
Dari semua pekikan itu, mereka semua terdengar semakin heboh, saat ketujuh Inti Èlsalvador memasuki aula itu.
Alunan lagu Endless Love terdengar mengalun lembut diseluruh aula, bersamaan dengan Panglima beserta Inti Èlsalvador memasuki tempat itu. Karna tidak terbiasa dengan pesta semacam ini, Panglima menepi dari pesta itu. Diikuti Inti Èlsalvador. Mana mungkin mereka memisahkan diri dari Ketua mereka ‘kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGLIMA [END]
Novela Juvenil🔞"Uyu, chowa uyu!" Berawal dari Banana Uyu, sampai tinggal satu apartemen bersama. *** TAMAT + LENGKAP - ENDING NOVEL DAN WATTPAD, berbeze.