2

847 114 9
                                    

Suara bel berbunyi seluruh siswa siswi dari tingkat SD, SMP, SMA sekolah Seoul keluar dari kelas masing masing menuju kantin begitu juga dengan Ella yang menunggu eonnie nya bersama dua orang teman sekelas di koridor untuk pergi ke kantin.

Ruby melangkah keluar kelas berjalan menuruni tangga menuju lantai dasar di ikuti oleh ketiga gadis di belakang nya, jarak antara gedung SMA dan SD hanya terhalang oleh gedung SMP, dia harus masuk ke dalam pintu lift menuju gedung sekolah khusus murid SD.

Ting

Pintu lift terbuka dia melangkah keluar berjalan menuruni tangga melewati taman sekolah menuju kelas adiknya harus melalui lapangan bola basket khusus untuk anak SD hingga dia melihat adik nya bersama dua orang teman kelas sang adik.

Tiga orang gadis lain di belakang Ruby tadi merasa lelah untuk mengikuti langkah kaki Ruby yang begitu cepat sesampai disana mereka duduk di kursi depan kelas Ella.

"Ayo ke kantin," ajak Ruby memegang tangan adiknya

Ella mengangguk sambil melangkah mengikuti sang eonnie, berjalan di koridor sekolah menuju kantin.

"Ruby, El, tungguin dong" teriak Yuqi mengejar Ruby dan Ella

"Cepat banget jalan nya," gerutu Yin-Yin

"Sabar eonnie, sudah biasa juga kok Ruby eonnie dan Ella begitu," tukas Min-Ah

Mereka hanya pasrah mengikuti dari belakang setibanya di kantin mereka mencari tempat duduk, Ruby berjalan bersama adiknya menuju bangku kosong yang berada di pojokan, semua siswa siswi yang berada di kantin baik yang sedang makan atau pun antri memandangi mereka yang berjalan kearah pojokan di ikuti oleh teman temannya.

"Eonnie, Ella mau nasi goreng kimchi eonnie sama es teh manis," kata Ella menatap eonnie nya

Ruby mengangguk sambil berjalan menuju antrian di depan sana, ketiga teman nya hanya cemberut melihat Ruby yang duluan pergi memesan makanan.

"Kalian pesen apa?" tanya Yuqi kepada Ji-Yun dan Min-Ah

"Samain aja kayak punya Ella eon" jawab Ji-Yun di angguk oleh Min-Ah

"Lu pesan apa Seo?" tanya Yuqi

"Samain aja kayak punya tuh tiga bocil," jawab Seo-Kyun

"Yin-Yin ayo temani gue pesen" ajak Ji-Yun menarik tangan Yin-Yin yang memutar bola mata malas mengikuti langkah kaki sahabat nya

Ruby berdiri di belakang gadis SMP yang juga antri, dengan wajah dingin dan datar membuat para siswa siswi yang antri memilih untuk membiarkan Ruby duluan memesan makanan nya, padahal Ruby tidak bicara sama sekali, dia yang melihat siswa siswi mempersilakan dirinya duluan memesan ya otomatis langsung maju, dia hanya acuh dan cuek saja.

Setelah mendapatkan pesanan miliknya dan adiknya, Ruby berjalan menuju meja tempat mereka duduk, dia meletakkan makanan milik adiknya dan duduk di samping Ella yang langsung berbinar melihat makanan.

"Selamat makan eonnie," ucapnya di angguk oleh Ruby

Seo-Kyun dan dua orang teman adiknya hanya menatap dengan menelan saliva karena ngiler melihat dua saudara tampak menikmati makan siang nya. Pipi Ella menggembung lucu saat mengunyah makanan dengan lahap dan tenang.

Tak lama datang lah Yuqi bersama Yin-Yin membawa makanan dan minuman, mereka meletakkan di atas meja kemudian duduk berhadapan dengan Ruby dan Ella.

Mereka sudah terbiasa dengan kedua saudara itu yang selalu makan duluan, tanpa menunggu mereka.

Ella selesai makan, dia menghabiskan minuman nya sambil menatap kearah teman nya dan teman eonnie nya yang sedang makan dengan lahap dan tenang. Ruby akhirnya selesai makan dan minum jus mangga miliknya, dia duduk bersandar menunggu teman teman nya selesai makan.

My little Rosie Ruby Jennie Season 5 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang