Seoul,
Pukul dua dini hari Yungzu bersama dengan tiga orang bodyguard sudah berada di bandara menunggu kedatangan pak Hoshi bersama dengan 4 orang bodyguard yang akan tiba, di dalam hati Yungzu ia merasa penasaran apa yang di bicarakan oleh nona muda nya.
Setelah menunggu sekitar lima belas menit akhirnya datang lah pak Hoshi bersama bodyguard yang memopong Kai dan dua teman Kai tentu membuat Yungzu terkejut bersama tiga bodyguard.
"Kai," gumam Yungzu pelan mendekati pak Hoshie dan yang lain nya
"Ayo cepat kita bawa sebelum mereka sadar," ujar pak Hoshi
Yungzu bersama bodyguard segera mengangguk mengerti lalu mereka memasukan Kai dan temannya ke dalam mobil yang sudah di persiapkan oleh Yungzu.
Mobil melaju meninggalkan bandara dengan kecepatan tinggi agar sampai di kediaman milik Ruby, di dalam mobil Yungzu bertanya kepada mereka bagaimana bisa Kai berhasil mereka tangkap tentu pak Hoshi pun menceritakan semuanya, Yungzu sempat kaget saat mendengar cerita kalau Kai berhasil menemui Jennie.
Drrt.. Drrtt..
Ponsel Yungzu bergetar menandakan bahwa ada panggilan masuk, ia melihat nama nona muda menghubungi dia, dengan cepat ia mengangkat panggilan tersebut.
"Halo nona muda,"
"Eonnie, apa mereka sudah sampai disana?"
"Sudah non, sekarang kami dalam perjalanan menuju Mansion,"
"Hm, masukan mereka ke ruang bawah tanah dan ambil ponsel milik mereka, itu bisa menjadi informasi lebih lanjut,"
"Baik non, kapan non akan kembali ke Seoul?"
"Besok aku dan Ella berangkat langsung ke Seoul"
"Iya non,"
Tut
Panggilan di matikan oleh Rubby, Yungzu memasukan ponsel nya ke dalam saku lalu fokus ke jalan. Suasana di dalam mobil benar benar hening sesekali Yungzu melirik kearah belakang melihat keadaan Kai cs ia tersenyum sinis.
Tamatlah riwayatmu, kamu akan mati di tangan nona muda Rosie, ucap Yungzu dalam hati.
Mobil akhirnya memasuki kediaman Mansion hingga berhenti di area belakang dimana tempat penyekapan ruang bawah tanah, Yungzu dan pria lain mengeluarkan Kai cs yang masih belum sadar dari obat bius yang di berikan oleh salah satu bodyguard Ruby.
"Bawa mereka cepat," suruh Yungzu mengarahkan
"Baik non" jawab salah satu dari mereka
Mereka membawa Kai cs ke ruang bawah tanah lalu memasukan ke dalam sebuah penjara, di dalam sana mereka mengikat Kai cs di sebuah kursi dengan rantai setelah pekerjaan mereka selesai, akhirnya mereka keluar sebelum itu Yungzu telah mengambil barang milik Kai dan dua pria lain untuk menjadi bukti.
****
Seorang pria paruh baya sudah berkali kali menghubungi anak nya namun tidak aktif, dia menghela nafas memijit pelipis nya.
"Kenapa ponsel nya tidak aktif? Kemana anak itu padahal ada hal penting yang ingin di bicarakan" gerutu nya kesal
Dia meletakkan ponsel milik nya di atas meja dengan perasaan yang tidak enak, dia merasakan firasat buruk tentang putra kesayangan nya itu namun ia menepis nya.
Pintu ruang kerja nya terbuka menampakkan sang istri masuk ke dalam mendekati dirinya.
"Ada apa sayang? Kenapa wajahmu terlihat bingung dan khawatir?" tanya nyonya Kim