22

500 95 10
                                    

Ruby duduk di ruang kerja bersama Ella yang memandangi eonnie nya, sejenak hanya keheningan yang ada.

"Eonnie, ada apa? Kenapa eonnie memanggil El?" tanya Ella

"Kita tidak akan sekolah dan kamu belajar di rumah saja, bukan kamu saja tapi eonnie juga"

Ella terkejut mendengar jawaban eonnie nya." Kenapa eonnie?"

"Eonnie tidak ingin kamu terluka dan cukup kejadian kemarin saja terjadi, untung kamu baik baik saja, eonnie tidak ingin penjahat diluar sana melukai mu,"

"Tapi aku baik baik saja eon,"

"Iya memang kamu baik baik saja tapi apa kamu tahu dan sadar semenjak kamu dekat bersama aunty Jennie juga saudaranya, musuh yang mengincar keluarga jennie itu, juga akan melukaimu karena wajah mu mirip dengan nya! Tolong El mengerti lah"

Ella terdiam bungkam mendengar perkataan tegas dan dingin Rubby, terlihat dari mata sang eonnie yang begitu khawatir terhadap dirinya membuat ia menunduk merasa bersalah.

"Ella, eonnie mengerti kamu sangat menyayangi Mommy Jennie dan menganggap dia sebagai Mommy kandung sendiri tapi eonnie tidak ingin kamu menjadi incaran musuh"

"Nee eonnie, Ella mengerti.. Maafin aku eon" ujar Ella menunduk

Ruby tersenyum tipis dan mengusap rambut Ella" Ya.. Eonnie maafkan"

Setelah berbicara berdua, Rubby mengajak adik nya pergi makan siang di luar sekalian mengajak adiknya ke suatu tempat. Tentu Ella mengangguk senang, setelah bersiap siap kedua kakak beradik itu pergi keluar Mansion bersama bodyguard yang selalu mengikuti mereka.

Flasback

Ella bersama dengan Jennie yang berada di rumah sakit karena Ella ingin bertemu dengan Jennie, ia sudah minta izin pada Rubby. Atas izin dari eonnie, ia pun di antar oleh Yungzu kerumah sakit.

"MOMMY" Ella langsung masuk ke dalam ruang kerja Jennie di ikuti oleh Yungzu yang menenteng tas Ella.

Jennie kaget mendengar suara anak nya, ia tersenyum sambil berdiri dari duduk mendekati Ella yang langsung memeluk nya.

"Sayang, kenapa nggak pulang dulu?" tanya Jennie mengusap rambut anaknya

Ella menggeleng menatap Mommy nya.

"El kangen Mommy,"

"Mommy juga kangen kamu dan Rosie eonnie nya,"

"Kenapa Mommy nggak datang ke Mansion?" tanya Ella cemberut

"Maaf sayang, Mommy sibuk banyak kerjaan"

Ella mengangguk mengerti, dia mencium pipi Jennie.

Cup

"Mommy udah makan?"

"Belum sayang, Mommy masih ada kerjaan"

Yungzu memberikan paper bag baju ganti Ella.

"Non, ganti baju dulu non" suruh Yungzu menyerahkan paper bag

Ella mengangguk kemudian berjalan menuju kamar yang ada di perusahaan.

"Duduk lah Yungzu,"

"Nee nyonya"

Setelah Yungzu duduk, keluar Ella dari kamar berjalan mendekati mereka.

"Mommy, ayo makan, El lapar" manja Ella

"Tapi kerjaan Mommy belum selesai sayang,"

"Nanti aja lanjut Mom.. Ayo makan dulu nanti Mommy sakit," rengek Ella

My little Rosie Ruby Jennie Season 5 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang