PARIS 🛬🛬
Pesawat yang terbang dari bandara internasional Auckland mendarat di bandara internasional Paris pukul lima sore waktu setempat. Ruby bersama Ella juga Hanna serta beberapa orang bodyguard melangkah kan kaki keluar dari bandara. Sebuah mobil sudah menunggu di tepi jalan Ruby dan Ella duduk di kursi tengah di bersama Hanna sedang kan 4 orang bodyguard pria dewasa duduk di kursi belakang dengan tenang.
Mobil yang dibawa oleh supir pribadi sekaligus sebagai anak buah Ruby melaju dengan kecepatan sedang di tengah keramaian jalan raya kota Paris, Ella menatap keluar jendela mobil memandangi setiap sudut jalanan yang ramai oleh kendaraan bermotor dan mobil serta orang orang yang berjalan kaki di trotoar.
"Nona muda, kita akan kemana?" tanya supir
"Ke Hotel,"
Sang supir mengangguk patuh menambah kecepatan laju mobil menuju sebuah Hotel yang berada disana, Ella menolehkan pandangan pada sang eonnie yang sibuk dengan ponsel.
"Ada apa El?" tanya Ruby tanpa menoleh
"Eonnie, El ngantuk,"
Ruby mematikan ponsel lalu melihat kearah adiknya yang cemberut, ia menarik sedikit tangan El untuk duduk di pangkuan nya, sang adik menurut, ia duduk di pangkuan Ruby membenamkan wajah di ceruk leher sang Eonnie, Ruby mengusap punggung El dengan lembut.
"Tidur lah." suruh nya
Ella mengangguk kan kepala memejamkan mata untuk segera tidur karena merasa lelah, beberapa menit kemudian mobil memasuki kawasan hotel yang terkenal dan selalu menjadi tempat orang orang luar menginap disana, karena pelayanan yang ramah, fasilitas yang sangat lengkap juga keamanan yang sangat terjaga. Mobil berhenti di depan pintu utama masuk ke Hotel seorang penjaga membuka pintu mobil, Ruby menggendong adiknya keluar dari mobil di ikuti oleh Hanna yang menenteng tas juga boneka milik Ella.
Mereka berjalan masuk ke dalam, Hanna menghampiri resepsionis hotel meminta beberapa kamar untuk mereka menginap selama beberapa hari, selesai itu Hanna berjalan menuju nona muda dan 5 orang anak buah.
"Ini buat kalian kunci kamar," Hanna menyerahkan kunci kepada salah satu pria yang langsung di terima oleh nya
"Eonnie, tidur bersama aku dan El," suruh Ruby
Hanna mengangguk kepala tanda mengerti, mereka melangkah menuju salah satu pintu lift beberapa menit menunggu akhirnya pintu lift terbuka mereka masuk ke dalam, Ruby masih menggendong adiknya yang tidur pulas.
"Kalian bertiga tolong jaga El selama saya, Hanna eonnie dan dua bodyguard lain pergi mengecek lokasi, jangan sampai adik saya terluka sedikit pun, mengerti!" tegas Ruby memandang pria itu
Ketiga bodyguard mengangguk patuh mendengar perintah nona muda nya.
"Mengerti non,"
"Jika ada apa apa hubungi saya atau Hanna eonnie,"
"Baik nona muda,"
Pintu lift terbuka mereka melangkah keluar berjalan menuju kamar, setiba di depan satu kamar yang di buka oleh Hanna, Ruby segera masuk ke dalam membaringkan tubuh Ella di atas kasur, salah satu bodyguard meletakkan koper milik Ruby dan Ella setelah itu mereka keluar menuju kamar di sebelah kamar Ruby.
Ruby pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya yang terasa lelah, Hanna duduk di sofa sambil membalas pesan Yungzu.
"Eonnie, pergi lah mandi," suruh Ruby yang baru keluar dari kamar mandi
Hanna mengalihkan pandangan lalu mengangguk.
"Nona muda mau makan ? Biar eonnie pesan makanan"
"Ya pesan saja makanan ringan saja karena nanti malam kita makan di restoran, sekalian untuk bodyguard pesankan," jawab Ruby mengeringkan rambut