17

943 112 14
                                    

Flasback

Saat itu Rose memeluk tubuh Ruby yang menangis, dia memejamkan mata ketika melihat api yang membesar, begitu juga dengan Bo Young dan Seung yeon yang juga ikut memejamkan matanya dengan pasrah hingga sebuah cahaya ntah berasal dari mana melindungi mereka.

Ketika Bo young dan Seung Yeon sadar, mereka berdua melihat telah berada di sebuah tempat yang sangat indah, berfikir bahwa mereka sudah mati dan berada di surga, namun teringat kedua nona muda kecil, Bo Young langsung duduk dan mencari cari nona muda nya di susul oleh Seung Young.

"Bo Young, kita dimana? Nona muda dimana?" Seung Yeon melihat lihat sekitar

"Aku tidak tahu Seung," jawab Bo Young berjalan memandang sekitar

Mereka berdua hanya mampu memandang tempat itu dengan mata yang menelusuri dimana kedua nona muda nya, langkah kaki mereka terhenti saat melihat ada seorang wanita cantik sedang mengusap rambut anak kecil yang duduk di pangkuan nya dan satu lagi duduk di kursi dengan memandang lurus kearah bunga bunga yang mekar.

"Bo Young, siapa wanita itu dan juga dua anak kecil itu?" tanya Seung Yeon heran

Bo Young menggeleng pelan," ayo kita kesana."

Seung Yeon mengangguk berjalan menuju kearah wanita yang duduk bersama dua anak kecil itu, langkah kaki mereka mulai melambat saat sudah mendekat betapa terkejut nya ketika yang mereka lihat adalah kedua nona muda kecilnya.

"N-nona muda," panggil Seung pelan

Wanita itu menoleh kearah mereka di ikuti oleh kedua anak kecil itu, air mata kedua bodyguard itu mengalir karena senang masih bisa melihat kedua nona muda nya.

"Ternyata kalian sudah sadar, duduk lah disini." ujar wanita itu lembut

Kedua nya merasa bingung namun menuruti ucapan wanita itu, mereka duduk di hadapan wanita itu sambil memandang wajah Rose dan Ruby yang hanya diam.

Suasana hening tanpa ada yang membuka suara hanya angin yang berhembus dengan gemercik air yang mengalir, di ikuti suara kicauan burung yang bertengger di pohon. Wanita itu tersenyum lembut memandang kedua bodyguard yang selalu setia menjaga anak kecil itu.

"K-kamu siapa? Kenapa kami disini?" tanya Bo Young gugup

"Aku yang menyelamatkan kalian dari kecelakaan pesawat itu," jawabnya lembut

"A-apa kamu malaikat pelindung nona muda Rose?" tanya Seung Yeon

Wanita itu hanya tersenyum dan mengangguk pelan tentu kedua bodyguard itu melebarkan mata kaget, mereka memandang kearah Rose yang hanya diam tanpa suara.

"Nona muda," panggil Seung Yeon

Rose menoleh kearah Seung Yeon dengan senyum lembut nya, kedua bodyguard itu langsung memeluk tubuh Rose dengan menangis bahagia karena bisa bersama dengan kedua anak kecil itu.

"Kalian akan berada disini hanya sementara setelah itu, kalian akan kembali ke dunia menjalani kehidupan seperti biasa" ucap wanita itu

"Benarkah? Apa nona muda akan kembali pada keluarga nya?" tanya Bo Young

"Tidak! kalian yang akan menjaga dan merawat mereka berdua, sampai waktu akan mempertemukan mereka dengan keluarga nya setelah semua selesai." jawab tegas wanita itu

Mereka berdua tidak mengerti dan bingung maksud perkataan wanita itu.

"Maksudnya?" tanya Bo Young tidak paham

My little Rosie Ruby Jennie Season 5 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang