KB II - Recruitment Test Personil Gym Papa 2 (Pria Bratasena) 21

544 9 2
                                    

KB II - Recruitment Test Personil Gym Papa 2
(Author Side - Pria Bratasena Story)


Dalam waktu yang bersamaan, Rasyid dan Papa pun turut ambil andil dalam melakukan interview pada calon karyawan di tempat gym ini. Masih tersisa tiga orang yang menunggu di luar dimana masing-masing dari pria keluarga Bratasena telah memanggil satu orang, kecuali Rasyid yang langsung meminta dua pria pilihannya masuk ke dalam bilik.

Dari luar pun, ketiga pria yang menunggu ini sudah mendengar suara-suara yang membuat diri mereka tak tahan lagi. Suara-suara desahan bercampur dengan erangan, serta suara hentakan dari tubuh yang saling terbentur, membuat ketiga pria yang saling tak kenal ini mulai meloloskan seluruh pakaiannya dan segera bergumul sendiri sambil menunggu kapan giliran mereka akan tiba.

Di lantai dua yang masih belum sepenuhnya selesai di renovasi, kondisi ruangan secara keseluruhan yang panas membuat ketiga pria ini dengan cepat berkeringat sebadan-badan. Awalnya mereka yang hanya menunggu diam, sesekali saling berbincang basa-basi, sekarang mereka sudah saling menjamah, saling bertukar ludah, dan saling menikmati tubuh satu sama lain. Seolah mereka sudah lupa dengan apa yang mereka lakukan sehabis ini. Deburan gejolak birahi yang membangkitkan nafsunya sudah terlanjur meluap-luap.

Saat ini, seorang di antara mereka sedang berdiri. Kontolnya yang tegang mengacung keras di hadapan dua orang pria lainnya yang berlutut di bawah, saling berebut untuk merasakan batang kontol berukuran 20 cm dengan urat-uratnya yang nampak jelas pada batangnya.

Tiba-tiba saja salah satu pintu bilik terbuka dan keluarlah Papa dalam keadaan telanjang.
"Ohh. Bagus ya kalian udah mulai duluan." Semuanya langsung menoleh ke arah Papa. Mereka segera menghentikan aksinya dan mulai mengambil pakaian masing-masing yang tergeletak di lantai.
"Sini masuk kalian bertiga. Langsung aja saya mulai sekarang!" Perintah Papa tegas.

Ketiga pria ini segera masuk ke dalam bilik yang memang ukurannya sedikit lebih besar dari yang lain. Terlihat seorang pria yang mereka ketahui adalah kandidat calon pegawai disini, tengah terkapar dengan badan penuh keringat serta pejuh yang menggenang di perut sixpacknya.

"Ga usah basa-basi lagi, kalian perkenalkan diri dulu dan sekarang saya mau lihat kalian lanjutin permainan kalian yang tadi." Tegas Papa.

– – – –

Rasyid Side

Rasyid yang tak mau bersusah diri langsung saja memanggil dua kandidat yang akan ia interview secara bersamaan. Di dalam sebuah bilik kecil ini, Rasyid yang sedang berhadapan dengan dua orang pria yang usianya lebih muda dari padanya, berperawakan tegap besar dengan wajah yang rupawan menggoda. Sekilas ia teringat akan kejadian maling yang tempo hari menyatroni rumahnya tersebut, adapun gejolak dalam dirinya yang terbakar melihat sosok kedua pria ini meski bisa dibilang mereka berpenampilan berbeda dari maling tersebut.

"Santai aja disini, ga usah gugup atau gimana, toh kalian juga udah dikasih tau sama si Regi kan tentang kondisi disini sama pekerjaannya gimana?" Kedua pria ini mengangguk pasti. Wajah mereka tak sedikit santai sekarang.
"Oke kalau gitu langsung aja kita mulai. Kalian buka baju dan celana sampai telanjang. Terus baru perkenalkan diri kalian masing-masing."

Keduanya ini saling toleh sejenak dan kemudian melucuti pakaiannya perlahan hingga mereka telanjang. Kontol keduanya yang sama-sama menjuntai lemas ke bawah terlihat sudah sama-sama memiliki ukuran yang cukup besar, setidaknya mungkin sepantaran dengan milik Rasyid sendiri.

"Eer.. Gue Juan, umur 29 tahun. Sebelumnya gue PT di salah satu tempat fitness franchise di mall."

"Nama gue Dito, 26 tahun. Gue kerja jadi barista di cafe."

"Oke kalau gitu. Nama gue Rasyid yang nanti akan bantuin bokap gue untuk kelola tempat gym ini juga." Jelas Rasyid sedikit.
"Nah sekarang, tujuan kalian disini cuma satu, kalo kalian bisa puasin gue, udah hampir dipastiin kalian pasti akan keterima." Lanjut Rasyid sambil melepaskan kemejanya satu per satu dengan gaya yang erotis di hadapan Juan dan Dito.

– – – –

Papa Side


"Fuuckkk... Ahhh fucckk fuuckk!!" Teriak Archi dan Damian kurang lebih bersamaan.

Masing-masing dari mereka tengah menikmati sebuah kontol besar yang menghujam lobangnya tanpa henti. Keduanya saling berhadap-hadapan, mereka saling bertumpu pada badan satu sama lain agar tak terjatuh. Sambil terus mengerang, sesekali mereka saling mencumbu bibir yang lainnya.

Dibelakang Archi sedang ada Papa yang terus menyodokan kontolnya, mengentoti lobang Archi dalam posisi doggy. Sesekali pantat montok itu ditampar-tampar oleh Papa sambil Papa juga memainkan putingnya sendiri. Di seberang Papa, ia melihat dengan jantannya Restu juga turut menghajar lobang pantat Damian dengan tenaga yang tak kalah hebat dengan miliknya sendiri.

Meski dalam ronde kedua, tenaga Papa dalam urusan perentotan ini sungguh tiada habisnya. Melihat anak muda yang takluk di bawahnya membuat Papa makin bergairah. Belum lagi sosok Archi yang ia nikmati ini terlihat begitu mempesona.

"Paakk aahhh pakk.. Gedee bangeet pakk. Kontool bapaak enaakk.. Ohhh paakk." Archi mengerang.

Papa sendiri tersenyum bangga. Kontolnya yang besar ini tidak pernah tidak membuat para pria kegilaan dibuatnya. Apalagi jika kontol Papa ini sudah menghunus lobang mereka, dijamin pasti mereka akan mengerang-erang keenakan meminta lebih, bukan merasakan sakit atau perih.
Kontol Papa yang sudah timbul tenggelam sepenuhnya hingga mentok memenuhi lobang pantat Archi membuat Archi tak kuasa terus menyebut nama Papa, meneriaki kenikmatan yang ia alami.

****

Part selanjutnya adalah Part terakhir dari Keluarga Berbeda II
Terimakasih telah terus mensupport Author untuk bisa menyelesaikan cerita Keluarga Berbeda ini.

Salam hangat dan salan Crot!!

Regards,
Rakarsag

****

Terimakasih atas dukungan kalian selama ini! Melalui pesan pendek disini, Author ingin menyampaikan rasa bahagia Author atas antusiasme dari para pembaca setia semua. Oleh karena itu, Author akan terus berkarya demi memberikan kepuasan bagi kalian semua melalui cerita-cerita yang Author lahirkan.

Semoga dari cerita-cerita Author seluruhnya bisa membuat kalian terbawa oleh suasana dan tentunya kalian bisa selalu Coli dengan puas hingga tenaga terkuras!

Kisah lengkap "Keluarga Berbeda II" kini dapat kalian akses melalui https://karyakarsa.com/deansius

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Gairah Kosan Lelaki"dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

Rakarsag

Keluarga Berbeda IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang