Time to NO BERCANDA

1.1K 171 17
                                    

AUTHOR MAU BILANG MAKASIH UNTUK YANG SUDAH MAMPIR DAN BACA CERITA AUTHOR. BUKU INI ADALAH BUKU YANG RAMAH DAN TIDAK SEPERTI BUKU-BUKU AUTHOR SEBELUMNYA YANG (HOT). JADI, SELAMAT MEMBACA~
.
.
.

NORMAL POV

"Oh shit."

"Y/N KITA HARUS PINDAH!"

"Baik!"

'untung gw sempet narik HP Boboiboy.'

"Y/N kau harus bisa melompat dan dan menuju dimensi lain!" ujar Dibot panik. Sedangkan di lain sisi, Y/N sangat panik karena Boboiboy tidak punya gambar lain selain TAPOPS dan Galaxy antar berantah.

"Sial!"

"Nona muda! Bahasa nggak boleh kasar!"

"Cih tidak ada cara lain. Dimention, LOGIN."

Y/N dan 2 robot itu masuk ke dalam gambar di HP Boboiboy dan berteleportasi ke dunia asal.

"Oh~ welcome–"

BUAGH!

"Aduh–"

"Ini semua gegara elu nak durjana!"

Setelah menghantam Arka dan memberi sumpah serapah, y/n kembali masuk kedalam portal mimpi milik Fang dan bergegas ingin membangunkan Fang dari mimpi narsisnya.

"Njir random amat tu bocah." monolog Arka dengan dirinya sendiri. Ia tidak menyangka jika y/n akan memukulnya karena kesal dan kabur begitu saja.

Kembali pada y/n dan meninggalkan Arka yang masih mematung dengan kejadian super cepat tadi.

'mengalahkan kecepatan like di lapak saia :') '

Plak!

Bacod author, lanjutin nieh cerita! - Halilintar

Ampun bang - author :')

Kancut~

Y/n sial karena dirinya dan kedua robot berada di atas langit. Sebisa mungkin ochobot yang pastinya lebih besar dari pada dibot memegang y/n yang diambang maut.

"Astaganagay/nberatbangetkamu!" ucap ochobot nge rap.

"Weh! Cuman 40 kilo weh!"

"Bagi gw berat oneng!"

Sejenak Y/N memperhatikan keadaan dibawahnya. Ia melihat Boboiboy masih bertarung dan tetiba wajah y/n menjadi sumringah.

"Ocho...."

"Ya?"

"Lepaskan aku–"

Ucapan y/n membuat 2 robot tadi mengomel. Pasalnya ini bukan waktunya menjadi lemahbdan berfikiran lebih baik mati saja.

"Tolong percayakan padaku. Aku punya rencana." ucap y/n meyakinkan.

Sebelum melepas, 2 robot itu saling berpandangan. Akhirnya mereka mengangguk dan melepas pegangan dari y/n.

Y/n terjun bebas dan dia menatap ke bawah nya. Yup, tepat di bawahnya ada Famg yang masih tertawa tydack jelas diatas panggung.

'kesurupan ni anak.' batin y/n ber sweatdrop ria di sela-sela terjun bebsnya.

Tiba-tiba, y/n melumpuhkan Fang dengan cara yang tidak terdugong dan menahan Fang dengan tubuhnya.

"Boboiboy! Cepat pegang tanganku!" Y/n berteriak pada Boboiboy yang masih tertahan dengan gerombolan wortel yang makin lama bermutasi menjadi ta terhingga.

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang