SORI not SORRY

815 118 27
                                    

Hayoloh~

.

.

.

.

Suasana di Bumi sangat damai....

damai....

ya.... damai

"KURANG AJAR! POHON KAMPRET!"

Damai bukan :)

Di depan gerbang sekolah, Boboiboy and the gang tetap harus menyelesaikan studinya. Walau mereka adalah super hero sekalipun.

"Dah lah tuh... kita sama sama cari tahu bagaimana bisa biji oak kuat ini bisa membantuku dapatkan kuasa balak ok?"

Y/n hanya bisa di tenangkan oleh pawangnya saja. Siapa lagi kalau bukan Boboiboy. Dengan lemah lembut, Boboiboy memegang tangan Y/n.

"Jujur ya... aku gemes sama mereka"-Gopal

"Yo i..."-Ying

"Mereka belom jadian?" -Fang

"Setauku sih belom ya... masih... PDKT?"-Yaya

Ingin sekali mereka mengunci dua sejoli itu di dalam kamar dan akan mereka buka jika sudah jadian.

"Ya... gimana ya... mereka itu tidak peka sama diri mereka masing-masing... terlebih Y/n"

Mereka semua mengangguk, menyetujui ucapan dari Yaya. Memang benar tidak semudah itu menyatakan cinta atau menyadari rasa cinta. Disisi lain Boboiboy juga sudah pernah curhat dengan Fang dan Gopal. Dan dari sisi y/n juga sudah pernah curhat dengan Yaya dan Ying.

Yang satu berpikir jika dia adalah orang asing di dunia ini dan tidak pantas untuk sang pujaan hati, yang satu lagi menganggap jika rasa suka y/n terhadap dirinya hanya sebatas idola.

.

.

.

.

skip time

kini tim kokotiam sudah berada di planet Kadurax demi mencari power sphera pasubot. Melihat Boboiboy yang sudah memakai pakaian super gemoy membuat siapapun gemas.

"BOBOIBOY KUASA TUJUH"

"Bagaimana jika kita berpencar--"

GRAAAAAAUUUUU

Padahal author mau bilang kalau seharusnya ini menjadi perjalanan yang membuat healing... malah bikin pening. Bagaimana tidak, setelah berpecah menjadi 7 mereka sudah di kejar dengan se sosok T-REX tumbuhan yang menyeramkan. Tak ketinggalan pula suku pedalaman asli dari planet ini. Yang tadinya 7 kuasa berakhir terpecah belah menjadi hanya 3 kuasa.

Mereka berlari dengan kekuatan penuh dan terpecah menjadi 2 tim

Tim 1 (Halilintar, Yaya, Gopal)

Tim 2 (Y/n, Ying, Solar, Duri)

"ELAK SEMUA!" - Halilintar

Merekapun mengelak serangan dan mulai menyerang balik.

"Halang dia!" -Halilintar

"He~ tak de masalah AKAR PENGIKAT!"

srettt SNAPP SNAPPP

"Lah.. putus...."-Duri

"Huh, pokok mana boleh lawan pokok"-Solar

Perempatan linear mulai nampak di wajah imut itu. Y/n hanya ber sweatdrop ria saat melihat keabsurd tan kedua kakak beradik itu.

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang