Master Cheff Monsta

755 106 11
                                    

Ealah~

.
.
.
.

NORMAL POV

"Weh capek weh...." keluh Gopal pada teman-temannya yang lain.

"Lau pikir watashi tak tired hah?!"

"Oy y/n ngomong tuh make satu bahasa aja"

"Bilang aja lu iri ama gw landak ungu"

"Landak landak matamu"

"sudah sudah... jangan berkawan :3"

"Dey Boboiboy bukannya dipisah malah diadu" ujar Yaya.

"Ya lo... Eh—ada yanv ingat tak kita harus kemana?"

SRAKKK

"SIAPA DISANA!"

Boboiboy mulai pasang badan siaga dan melindungi teman-temannya. Sedangkan y/n sudah siap membaca doa.

"Er... Maaf ... Nama saya Qually.... Saya tersesat di sini."

Sesosok makhluk hijau bertubuh 11/12 dengan Gopal muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai Qually. Dan dengan bangganya ia bilang jika dirinya tersesat.

"Dih lu pikir kita oon. Mana ada tersesat bisa serapih itu, ya kan Boboi—"

"Oi nama aku Gopal, sekarang kau ni teman aku~"

Krik krik krik

"Sampai tak bisa ber word word aku"

Sepertinya Boboiboy sudah mulai ketularan gilanya y/n si anak jaksel :')

"Dey Gopal! Kau ni... Kita tak tahu dia siapa dan -"

"Aku sudah lama tersesat! Dan aku... Juga tahu seberapa bahayanya pulau ini. Dari mulai kerajaan burung hingga bangsa kepiting raksasa... Aku ... Ingin mencari buku resep masakan legendaris di sini. Dan berakhir... Aku tersesat. Kumohon... Tolong aku. Kalian mencari biji oak kuat bukan? Aku akan bantu kalian."

Qually menjelaskan permintaan nya pada mereka dan tentu saja hati mereka sedikit luluh. Termasuk mc kita yang reog ini. Walau dia punya trust issue... Ia mencoba untuk memahami keadaan dan. Mulai mencoba mempercayai Qually.

"Baiklah kalau begitu kau boleh ikut kami... "

"Tapi Boboiboy... Kita kan"

"Dah lah tuh Fang... Kesian dia... Y/n pun... Demi misi"

"Hah~ .... Yasudah... "

.
.
.
.

"Um.... Y/n... Sorry"

"..."

"Y/n...."

"Kalo sampe Boboiboy kaga menang ni lomba master cheff dadakkan... Gw kempesin lu Go-Pa-L"

Ok ok ok mari kita tarik mundur secara cepat.

Flashback

"HIYAAAA"

Yaya dan Ying berhasil memukul telak sesosok burng jadi" an ... Burung kek manusia ya gitu lah.

"MANGAT YAYA YING AKU PADAMU"

"YAYA KATA Y/N DIA MAU MAKAN BISKIT KAU!"

"Heh! Cocote aku rak ngomong gitu ya!"

"Eh~ ok ok nanti ya abis in—aduh!"

"Syukurlah yaya kalah"

"Heh! Orang temennha kena tampol malah bersyukur"

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang