HEYO GUYS GURLS KANGEN ATHOR? ENGGAK? YOWIS :')
KANCUT~
.
.
.Pertempuran sengit tak terhindarkan. Boboiboy dan y/n berusaha menyerang Xyna yang masih dengan senyumannya yang menyebalkan, menghindari serangan dari y/n dengan mudah.
"Boboiboy ice! Panah ice!" y/n berubah menjadi Boboiboy ice dan menembakkan panah ice nya.
"Panda! Lakukanlah fusion!"
"Siapa dengan siapa?!"
"Halilintar dengan Solar!"
"Ok–Argh!"
"Panda!"
'kalian yang nggak tahu kenapa y/n di panggl panda dan boboiboy di panggil bakpau pasti nggak baca eps sebelumnya nih :') author sedih.'
Kancut
Xyna menembakkan panah ice yang serupa dengan milik Boboiboy.
"Hanya segitu? Sayang sekali. Kekuatan sebesar itu seharusnya digunakan oleh orang yang tepat."
"Cih, DIMENSIA POWER, GLITCH!"
Setelah Boboiboy berada di belakang tubuh Xyna, ia berusaha mengingat teknik yang saat itu dikeluarkan y/n.
"Duh BAKPAU KELAMAAN!"
dan ya benar saja, kaki Boboiboy tertarik dan terpental hingga jatuh bebas terbang tak terbatas dan melampauinya.
"Aduduh.... Bendul pula kepalaku..."
"Itu kepalaku la...."
"Oh ya lupa."
"Sudah hum main-mainnya?... Segitu sajakah kekuatan kalian? Ternyata benar ya... Orang-orang seperti kalian tak layak guna kuasa!"
Kalau kalian berada di posisi Boboiboy dan y/n sekarang. Sudah pasti kalian akan merasa hopeless. Mata kedua pemuda pemudi itu terbelalak bagai ikan yang sedang melihat ajal. Bagaimana tidak?
Di hadapan mereka sekarang, Xyna. Sang pencipta bola kuasa tiruan. Mengungkapkan jati dirinya. Dari belakang tubuh gadis itu, muncul beberapa bola kuasa tiruan yang membuat siapapun pasti langsung berdoa pada yang maha kuasa.
"A..apa lagi ini..."
"...."
Bahkan y/n yang biasanya hanya suka bercanda di setiap kondisi akhirnya mematung.
"Run...."
Adegan kejar-kejaranpun tak dapat di hindari. Boboiboy segera menghubungi Fang dari jam tangan y/n.
"Fang! Cepat ke kedai tok Aba! Xyna menyerang!"
"Y/n?! Mana Boboiboy?!"
"Ish kau ni...ni aku lah ... Ck... AKU BAKPAU!"
"Oh... Ok."
"KAMPRET!"
Mendengar suara bakpau yang berteriak, pandapun bertanya.
"Weh you aman?"
"UDAH BALIK LAGI LAH NAMA NYA KE YANG ASLI. KEZEL GW!"
Melihat Boboiboy yang depresi selepas tubuh mereka tertukar membuag dia speechless.
"Kan dah kubilang :') sabar sayang... Sabar :') " ujar y/n.
'mohon di maklumi, lahi pms dia'
'lah boboiboy bisa pms?'
'ini kadal gurun minta gw tempeleng keknya :)'
Kancut~
"Kuasa emosi, 💅..."
Dengan senyuman jahat, Xyna melempar bola tiruan emotibot ke depan Y/n dan emot yang di gunakan adalah emot SLAY~ :')
"Y/N!"
"Kau... Kau tak pe?"
Srettt~
Xring~
"Akuh... Akuh always okay baby~ 💅"
"Astaga naga... Gelinye aku... Aku nak muntah!"
"Lah jangan lah muntah. Kita habisi makhluk satu ini dulu baru kita muntah okay? 💅"
Bayangkan lah guys.... Tubuh Boboiboy yang di isi jiwa y/n yang dari awal sudah random. Sekarang ditambah dengan kuasa emotibot yang menguasai dirinya.
"Ih y/n! Apelah nih... Jangan lah gitu... Aku malu la."
"Ish ape nak malu ni? Ayo... Kita musnahkan edotensei jadi jadian itu dengan .... SLAY~ 💅"
"BOBOIBOY HALILINTAR HIYA~ KERIS HALILINTAR~ 💅"
"Pffftttt...."
"BUAHAHAHAH APE HAL TU BUDAK MERAH JADI MACAM TU!"
"YE LAH LAWAK SANGAT! 😂"
Melihat Halilintar menjadi banci seperti itu membuat Boboiboy malu setengah mati. Apa lagi teman se tim nya sudah datang. Mau ditaruh dimana mukanya nanti weh 😭
"Cih... Cepat lah kita harus tolong y/n!"
"Dia kenapa?" tanya Yaya.
"Kena emotibot palsu tuh."
"Aih? Emotibot palsu?... Ish dia tak pernah berubah lah!"
"Haiya~ hiya hiya hiya~"
Y/n terus menerjanv dengan slay dan boboiboy selaku pemilik tubuh hanya bisa pasrah tubuhnya di nistakan seperti itu.
"Apungan graviti! Pukulan bertubi tubi!"
"Tendangan laju!"
"Elang bayang!"
"Tembakan makanan chocodot!"
Yaya yang menahan Xyna dan Fang yang berusaha menghancurkan emotibot palsu. Sedangkan Ying dan Gopal berusaha menghancurkan bola kuasa yang termat sangat banyak tersebut.
BOOM!
"Cih!"
Xyna mendecih dikala Fang berhasil merebut emotibot palsu dan menghancurkannya. Sehingga y/n berubah kembali menjadi normal.
"Aduh... Ape yang terjadi nih...."
"Kau kena kuasa emotibot palsu tuh."
"Eh? Iye kah? Aku tak melakukan hal konyol kan?"
"Um... Kau tanya pada Boboiboy je lah nanti."
Pertarungan pun berlanjut dengan sengit. Xyna mulai terpojok karena serangan bertubi-tubi dari tim koko tiam.
"Bocah ingusan sok keras semua rupanya."
Ia memasang kalung bell bot tiruan dan berubah menjadi raksasa.
"Semua berhati-hati!"
Semua orang menghindari serangan Xyna.
"To tolonggggg!!!!!"
"GOPAL!"
"Humph... Paling mudah di tangkap rupanya. Aku bingung... Apakah kualitas TAPOPS menurun?"
"Kau... Kau kata kita orang lemah?! .... BOBOIBOY BLAZE! CAKRAM API!"
"Y/N! JANGAN GEGABAH! ITU HANYA JEBAKKAN!"
.
.
.HELLO GUYS GURLS... ARC XYNA BENTAR LAGI KELAR~ NANTIKAN KELANJUTANNYA YA~ JAN LUPA VOTE KOMEN FOLLOW AUTHOR~ BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)
Фанфікиberita hari ini adalah tentang Boboiboy yang bla bla bla Itulah berita ter-update dari televisi usangku. tentang super hero bumi yang selalu menolong orang, film kartun yang sayangnya tidak nyata (berharap nyata sih).... apalah daya aku yang bukan s...