MARI KITA MULAI TANPA BABIBU~ JAN LUPA VOTE, KOMEN, ADD, SHARE, FOLLOW AUTHOR YA~
.
.
.Normal Pov
Sepasang kaki berjalan gontai menuju gerbang utama. Mulutnya tak kunjung berhenti merapalkan doa.
'Semoga Yaya sakit.'
Bukan nya mau nyumpahin. Tapi suer, dia lupa mengerjakan Pr nya. Pemuda bertopi dino itu meringis dikala dia yang mepet datang kesekolah. Alhasil, dia pasti tak sempat menyalin kerja rumah milik Fang.
"Yaampun... Keren sekali...."
"Dia siapa?"
"Anak baru?"
"Sudah pasti... Wajahnya khas ya...."
Begitulah kira-kira kalimat pujian yang entah mereka lontar kan untuk siapa.
Karena penasaran, akhirnya ia langkahkan kakinya menuju ruang musik. Namun karena banyak sekali orang, ia puntak dapat melihat siapa yang sedang ada di dalam.
"Eh Yaya? Ying? Gopal? ... Fang pun?! Korang tengok ape ni?"
Namun wajah mereka diam saja dan hanya terpana akan apa yang ada di depan mereka. Dengan penuh perjuangan, Boboiboy pun berhasil memasukki ruang musik dan berkesempatan melihat langsung siapa yang ada di dalam sana.
sousa kanashimi wo yasashisa ni
jibun rashisa wo chikara ni
mayoinagarademo ii arukidashite
mou ikkai mou ikkaiLantunan lagu yang membuat semua orang bernolstagia dan penyanyi yang bernyanyi dengan suara yang tidak di buat buat. Rambut panjang yang terkepang rapih. Sertabseragam sekolah yang di balut dengan hoodie berwarna hijau gradasi oren. Menambah nilai plus dari sosok itu. Tak lupa kelihaiannya dalam bermain gitar.
Petik demi petik ia senadakan dengan lirik. Pelafalan yang fasih membuat orang yang tidak tahu skan mengira dia adalah orang Jepang asli. Namun dia hanyalah gadis apa adanya. Ya, dia adalah...
"Y/n."
Y/n menghentikan petikkan gitar milik sekolah dan memutar kepalanya memandang sang pemilik suara yang ia rindukan. Padahal baru semalam mereka berbicara.
"Yo, Boboiboy! Dan astaga?! Kok gw di tonton gini?!"
"Ya elu ngadain konser pagi buta. Ya pasti ditonton lah." ujar pemuda bertopi dino itu. Membuat semua orang tersadar dari hipnotis seorang y/n yang tanpa sadar memancarkan aura yang memukau.
Terdengar suara gaduh dari belakang yang rupanya itu adalah miss Ima. Guru sejarah yang terkenal kaku itu menyembur semua anak yang berada di depan ruang musik dan mengusir mereka untuk pergi kekelas masing-masing. Panik, Boboiboy dkk berlari tunggang langgang dan menuju kelas.
'mati gw... Pr belom kesalin pula.'
Yah... Siapa suruh milih nonton konser dari pada ngerjain pr :v
Dikelas, pemuda bertopi dino itu sudah menempatkan dirinya di kursi miliknya sendiri. Ia hanya bisa berdoa agar hukumannya tak terlalu meresahkan.
"Nah gini kan bagus. Mari kita mulai pelajaran-"
Tok tok tok
"Astaga... Apalagi coba-eh bu Zila? Ada apa?"
"Maaf menggangu bu, saya lupa bilang jika ada anak baru yang akan masuk ke kelas ini."
"Oh gitu? Ok bu, serahkan saja anak ini pada saya."
Dengan begitu miss Zilla pergi meninggalkan anak baru yang di maksud.
Satu kelas sebenarnya sudah tahu siapa anak yang dimaksud itu. Langkah penuh was was dan pandangan jenaka tertangkap oleh penjuru kelas.
Gadis yang tadi memancarkan aura hebat kini terganti menjadi aura jenaka. Ia tak melepas cengiran bodoh dan suara yang menyamai kuntilanak.
"Ayo nak silahkan perkenalkan diri kamu ok?"
"Ok bu. Hey guys girls, nama gw y/n. Gw suka main gitar dan godain cowok ganteng :v"
"Astaga naga." -ALL
"Canda :v ... Anyways, gw bisa dibilang lumayan bisa main gitar? Dan gw juga suka gangguin anak orang. Hal yang paling gw suka adalah... Hum... Hidup dengan damai mungkin? Salken semua~"
Semua orang bertepuk tangan untuk gadis berkepang 3 itu... Ya, kalian tak salah dengar gadis itu mengubah penampilannya ketika ia menemukan karet rambut tambahan dan berpikir jika...
'kayak nya lucu juga kepang 3.'
Walau sedikit nyeleneh, bisa kalian tebak betapa uniknya gadis itu. Dia seperti memiliki ciri khas sendiri di pertemuan pertamanya. Setelah perkenalan pun, ia mendapatkan kesempatan untuk duduk di dekat ....
Fang
Ya, y/n duduk di sebelah Fang. Sedangkan di belakangnya ada Boboiboy. Walau sebenarnya dia lebih memilih duduk di sebelah Boboiboy, namun apa daya jika kursi yang tersisa hanya ada di sebelah Fang.
"Ngapain lu disini,"
"Nyari tumbal, udah tahu mau sekolah,"
"Katanya nggak sudi menginjak kan kaki di sekolah lagi,"
"Berisik landak,"
"Eh rambut jaran ngaca ogeb!"
"BU! FANG NGAJAK NGOBROL Y/N MULU BU, BIKIN BERISIK BU!"
Pemuda bertopi dino itu mengangkag tangan dan mengadukan Fang yang sedang berbicara dengan y/n.
"Fang! Sekali lagi ibu dengar kamu bikin masalah, ibu hukum kamu nyapu koridor kelas!"
"Si siap bu!"
Dengan kesal Fang mendelik kearah Boboiboy dan yang didelik hanya menyeringai.
Skip time
Y/n dihampiri oleh Yaya dan Ying yang mengajaknya ke kantin bersama. Mereka bertiga melangkahkan kaki dan berencana untuk memesan makanan. Sembari menunggu pesanan mereka, sayup terdengar suara para gadis yang bergosip ria di depan mereka. Y/n masih belum tahu siapa objek gosip itu. Namun, Yaya dan Ying sudah tahu ... Siapa yang sedang di gosipkan.
"Ya Tuhan.... Pangeran kegelapan kenapa bisa kelayapan di sekolah kita sih."
"Kalau dia pangeran kegelapan... Maka yang satu lagi bagaikan malaikat. Senyumannha itu loh~"
"Iya iya benar tuh.... Mana Boboiboy juga kan kuat."
"Ih Fang juga lah!"
"Kalo aku sih ... Tipe yang selembut Boboiboy,"
"Ih aku mah yang cool lah~"
"Kalau aku lebih memilih memesan makananku dengan cepat karena aku sudah sangat lapar." ujar y/n
Mendengar siapa yang sedang berbicara mereka pun menyingkir. Ya lagian, ngegosip di depan y/n, Yaya, dan Ying yang lagi laper. Udah tahu cewek kalo laper sensian.
Akhirnya mereka dapat memesan siomay dan batagor. Serta tak lupa mereka membeli jus. Ketika sedang mencari tempat duduk, geng lelaki meneriakki mereka untuk duduk bersama.
"Oi kepang kelabang, sini sama gw duduk."
"Sumpah ni anak minta gw kepang mulutnya."
Dua orang beda kelamin itu terus bersenda gurau dan tak sadar jika ada sepasang mata yang memperhatikan dengan seksama.
.
.
.
.YUHU AUTHOR BALIK~ KANGEN NGGAK? MAKANNYA KALO KANGEN JAN LUPA VOTE KOMEN FOLLOW AUTHOR YAK~ JUMPA LAGI~ MUACH
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)
Fanfictionberita hari ini adalah tentang Boboiboy yang bla bla bla Itulah berita ter-update dari televisi usangku. tentang super hero bumi yang selalu menolong orang, film kartun yang sayangnya tidak nyata (berharap nyata sih).... apalah daya aku yang bukan s...