Astaga

635 102 7
                                    

Halowwww
.
.
.

"GILA MEMANG TU KUPU KUPU"

"dah lah tu... Y/n kumat"

Gopal memandang jengah y/n yang minggu ini suka kumat dan diperparah karena obat y/n yang hilang entah kemana. Fang yang melihat keadaan sahabat wanitanya itu hahya menepuk bahu dan memberikan selimut.

"Nih... Tenangin diri lo"

"... Makasih"

Tak lama Boboiboy datang membawa teh dengan kue kering di tangannya.

"Tenang... Bukan bikinan Yaya.... Bikinan Taufan"

Y/n pun memakan kue tersebut ...

"Guys.... "


3 pasang mata menuju padanya. Di sini wajah y/n nampak sangat kacau. Ia benar benar terguncang.

"Y/n.... Kami memang bukan Tuhan... Setidaknya kami dapat menjadi pendengar...."

Y/n menarik nafas sebentar dan mulai memandangi satu persatu temannya.

"Aku takut ....."




"Y/n... Kami mendengarmu... Senenarnya, apa yang kau takutkan? Berikan kami petunjuk agar kami dapat memahami dirimu." ujar Boboiboy dengan suara lirih nya. Siapapun yang mendengar suara itu... Cukul lama y/n terdiam hingga dia mulai menjawab.



"Kalian.... Tidak akan tahu"


"Maka dari itulah kami berusaha untuk membantumu, jika bagimu aku tak bisa di percaya... Kau bisa cerita pada Fang. Atau! Jika bagimu fang terlalu serius kau bisa berbicara pada Gopal"

"Oi boi!" Gopal memegang bahu Boboiboy yang mulai bergetar. Sejak awal Fang dan Gopal sudah merasa jika pembicaraan ini bukan ranah mereka berdua.

Ada dua jiwa yang harusnya berbicara empat mata ...


Y/n dan Boboiboy


"Boboiboy.... Kau tak tahu apapun tentangku"


"Maka dari itulah kami semua mencoba memahamimu! Mencoba mencairkan hatimu! Namun kau seolah olah membentengi dirimu! Kau pun tak tahu apapun tentang aku!"


"YANG BILANG AKU TAK TAHU KAU SIAPA?! KAU LUPA AKU SUDAH RIBUAN KALI MENONTON DIRIMU DI LAYAR KACA?! KAU LUPA AKU BAHKAN TAHU SIAPA AYAHMU DAN APA PEKERJAAN NYA?! KAU LUPA AKU BERADA DARI DIMENSI YANG BERBEDA?! BAHKAN KAULAH YANG TIDAK TAHU APAPUN TENTANG AKU!"




"APA KAU BILANG? KAU TAHU SEGALANYA?! KAU TUHAN?! APAKAH KAU TAHU SEKARANG PERASAANKU?! APAKAH DI TV DI JELASKAN BAGAIMANA PERASAANKU YANG SEBENARNYA?! JIKA KAU TAHU PERASAANKU MAKA TIDAK AKAN ADA KEJADIAN SEPERTI INI!"




"KAU INGIN BUKTI?! SEKARANG INI YANG MENGUASAI DIRIMU ADALAH ELEMEN APIMU! PEMARAH! EGOIS! SUSAH DIATUR! MAU MENANG SENDIRI!"



"HUH! KAU SEKARANG MULAI MENYALAHKAN API HUH?! KAU INGAT JIKA MANUSIA TAK BISA MARAH HAH?! KAU LUPA JIKA AKU ADALAH BOBOIBOY! BUKAN API AIR ANGIN ATAU APAPUN ELEMENTALKU! AKU BERGERAK ATAS MAUKU! BUKAN ELEMENTKU! KAU SAMA SAJA SEPERTI ORANG LAIN!"



"KAU SEMPURNA BOI! KAU TAK PERNAH MENJALANI KEHIDUPAN SEPERTI DIRIKU! KAU TAK TAHU RASANYA LUMPUH! KAU TAK TAHU RASANGA KEHILANGAN ORANGTUA! KAU TAK TAHU RASANYA DI BULLY! KAU TAK TAHU BAGAIMANA RASANYA ORANG DEPRESI!"



"Oh.... Wow~ sudah mulai adu nasib rupanya hum~"



Melihat keadaan dua orang di depannya ini semakin tidak karuan. Gopal dan Fang mulai menahan bahu dua temannya.


"Dey! Boboiboy! Dah lah tuh!"


"Y/n! Sadar!"



"Ayo ayo sini sini mana cerita sedih mu sini"


"Oh... Nantang ye.... Hampir mati berkali kali, melindungi bumi sejak dini, ditinggal orangtua yang ENTAH KEMANA! BAHKAN SAKITPUN TAK DITENGOK AKU MAU MATIPUN AYAHKU TAK PEDULI! TEMAN YANG TAK BISA BERADA DI SAAT SUSAH DAN TIDAK DIHARGAI! KAU BAHKAN TAK TAHU RASANYA MELUPAKAN ORANG YANG KAU SAYANGI! BAHKAN AKU SUDAH SIAP JIKA SUATU SAAT NANTI AKU BISA SAJA MELUPAKAN SEMUANYA! DAN KEHILANGAN NYAWAKU! KAU PIKIR ENAK HIDUP SEPERTI ITU HAH?! DUNIA INI TIDAK SEMERTA MERTA HANYA TENTANGMU! MASIH ADA YANG LEBIH SUSAH DARI PADA KAMU!"



"KALIAN BERDUA BERHENTI!"



Semua orang menengok pada suara yang mereka kenal. Rasa takut menyebar pada Gopal dan Fang.... Namun tidak dengan dua orang yang sedang beradu pandangan. Bukan pandangan cinta ... Melainkan pandangan kebencian.


Laksamana Tarung memisahkan kedua orang itu dan menyuruh semua orang untuk kembali pada kamar masing-masing.
.
.
.
.


Keesokan paginya...


Keadaan bagai terjadi pertempuran. Hening dan mencekam. Boboiboy kini sedang makan bersama teman-temannya.... Minus y/n....


Sebenarnya Yaya gatal ingin mengajak y/n makan bersama.... Namun apa daya, ia tahu jika kapten tercinta kita semua habis adu mulut dengan y/n ....

Pada akhirnya acara makan pagi menjadi acara lomba diam seribu bahasa.

.
.
.
.

HELLOW EPRI BADIHHHH SEMOGA SENANG YA~ MET KETEMU DI CHAP SELANJUTNYA WKWKWK

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang